Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Cuma Kamu yang Bisa Buat Aku Berani

Citra Kirana Resmi Dilamar Rezky Aditya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @citraciki

VIVA – Hubungan asmara antara pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya diungkap ke publik. Keduanya telah mengunggah video proses lamaran romantis mereka yang digelar pada 26 Oktober 2019.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky dan Citra mengunggah video yang sama. Dalam video tersebut, tampak Rezky dan Citra kompak mengenakan busana berwarna biru tua. Suara Rezky ketika melamar Citra Kirana pun menjadi latar belakang suara video tersebut.

Rezky mengatakan bahwa pertemuan antara dirinya dan Citra terjadi sepuluh tahun yang lalu. Keduanya pun tak menyangka dengan takdir Allah yang akhirnya menjodohkan mereka berdua.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

10 tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita temenan kerja pasti kita enggak bakal sangka kita sampai di titik ini. Itu artinya, kita enggak berencana, tapi itu takdir Allah,” ucap Rezky.

Di depan keluarga besarnya dan keluarga besar Citra, Rezky Aditya dengan berani dan tegas mengutarakan niatnya dan meminta Citra Kirana untuk menjadi istrinya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Di depan semua keluarga kamu dan keluarga aku, kamu mau enggak nikah sama aku?” tanya Rezky.

Sambil menangis haru, Citra pun mengiyakan ajakan Rezky. Tampak dalam video, keluarga besar mereka berdua pun ikut bahagia dan menangis haru.

Iya, aku mau,” jawab Citra sambil menangis.

Melalui caption dalam video yang diunggahnya tersebut, Rezky mengungkapkan bahwa Citra adalah wanita pertama yang membuatnya begitu sangat berani.

Cuma kamu yang bisa buat aku se-berani ini!!” tulis Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya