Kasus Penganiayaan Asisten DJ Nathalie Holscher, Gathan jadi Tersangka

DJ Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

VIVA – Steffano Ellya Tintingon alias Fano yang merupakan asisten dari DJ Natahl Holscheri diduga dianiaya oleh Gathan Saleh. Peristiwa tersebut terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Rabu, 4 Desember 2019.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Fano dianiaya Gathan karena berusaha melindungi Nathalie yang pada saat kejadian tengah digoda oleh Gathan. Gathan sendiri diketahui merupakan mantan suami artis peran, Dina Lorenza.

Hari ini, Jumat, 6 Desember 2019, Dit Reskrimum Polda Metro Jaya menerbitkan siaran pers tentang kasus penganiayaan tersebut. Dalam siaran pers itu, nama Steffano Ellya Tintingon tertulis sebagai korban dan pelapor. Sementara Gathan tertulis sebagai tersangka.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dalam siaran pers itu, dijelaskan juga mengenai kronologi kejadian nahas tersebut. Karena kejadian itu, Fano menderita banyak luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019 sekira pukul 03.00 WIB telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan pelaku G dkk. Saat kejadian korban bermaksud melindungi Saksi Nathalie yang di ganggu/digoda oleh pelaku. Akibat Pengeroyokan Korban Mengalami luka dibagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Penyidik dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap para saksi untuk dimintai keterangan terkait dengan perkara tersebut,” bunyi informasi dalam siaran pers.

Dalam siaran pers tersebut juga dijelaskan bahwa tersangka dalam hal ini adalah Gathan, terancam hukuman penjara selama 7 tahun.

“Jika terbuka Tersangka dikenakan Pasal 170 KUHP, dihukum dengan hukuman penjara paling lama 7 (tujuh) tahun," lanjut keterangan pers tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya