Madonna Dekat Lagi dengan Pria 36 Tahun Lebih Muda, Pacaran?

Madonna dan Ahlamalik Williams.
Sumber :
  • Instagram/ahla_malik

VIVA – Madonna baru-baru ini kembali membuat heboh setelah dirinya kembali terlihat bersama seorang pria yang jauh lebih muda. Seperti diketahui, sebelumnya ia juga sempat mengencani beberapa pria yang usianya terpaut lebih muda darinya. 

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Belakangan, ia terlihat di Miami bersama Ahlamalik Williams, seorang penari berusia 26 tahun. Pasangan itu terlihat nongkrong di hotelnya pada 13 Desember ketika dia berada di kota untuk Madame X Tour-nya, dan Williams difoto sedang merokok di balkonnya.

Tapi siapa Ahlamalik Williams?  

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Seperti dilansir dari Your Tango, Ahlamalik ialah salah satu penari cadangan Madonna. Faktanya, keduanya memang tengah tur dan di Instagram-nya, dia sering memposting tentang tur mereka, termasuk video dan foto dengan Madonna di dalamnya.

Dari postingan tersebut, sepertinya dia menjaga hal-hal yang cukup profesional dan tidak menyebutkan hubungan pribadi mereka dalam unggahan soal turnya.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Williams adalah bagian dari kru tari Raw By Nature. Penampakan keduanya di Miami tentu bukan yang pertama bagi mereka.

Pada bulan Oktober, mereka terlihat meninggalkan Gedung Opera Howard Gilman di New York City, juga saat mereka singgah di kota untuk tur Madame X.

Sepertinya keduanya nongkrong bareng di luar pekerjaan. Meski demikian kedekatan Madonna dengan Williams membuat teman-teman terdekatnya berpikir dia harus berkencan dengan seseorang yang lebih dekat dengan usianya. Tetapi pada titik ini, dia sepertinya tidak tertarik pada pria yang lebih tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya