Digosipkan Cerai, Manajer Sebut Aura Kasih dan Suami Masih Serumah

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Hubungan suami istri antara Aura Kasih dan Eryck Amaral dicurigai retak. Kecurigaan itu bermula ketika keduanya sudah tidak lagi saling follow di Instagram. Karena itu warganet berasumsi keduanya akan bercerai.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Apalagi Aura Kasih juga tampak menghapus semua foto mesranya bersama Eryck di instagram. Saat dihubungi VIVA, Heru selaku manajer Aura Kasih membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa hubungan Aura dan Eryck masih baik-baik saja.

“Enggak sih (gak retak), baik-baik saja sepengetahuan saya,” ucap Heru, Senin,23 Desember 2019.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Heru juga menambahkan bahwa hingga saat ini hubungan Aura dan Eryck masih akur dan masih tinggal bersama dalam satu rumah.

“Masih dong (tinggal satu rumah), masih,” kata Heru.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Heru juga tampaknya enggan berkomentar lebih panjang, karena mengaku baru mengetahui kabar Aura dan Eryck yang sudah tidak saling follow lagi di instagram.

“Baru nih (baru tahu), makasih mas Aiz untuk infonya (sambil tertawa). Saya coba ngobrol dulu deh,” kata Heru.

Tidak hanya sekali, beberapa waktu yang lalu rumah tangga Aura dan Eryck juga sempat dikabarkan retak. Kabar tersebut pun dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya