Pacari Berondong Usia 25 Tahun, Madonna Makin Serius

Madonna dan Ahlamalik Williams.
Sumber :
  • Instagram/ahla_malik

VIVA – Usia, boleh saja menginjak 61 tahun, namun penyanyi Madonna, tetap masih tertarik dengan pria berondong usia 25 tahun. Meski belum memiliki rencana untuk menikah, Madonna dikabarkan semakin seius menjalin hubungan dengan pria bernama Ahlamalik Williams.

Disebut Netizen Pacari Tante-tante, Ini Jawaban Maxime Bouttier

Dikutip laman TMZ, sebagai bukti keseriusan, Ahlamalik Williams yang berprofesi sebagai penari bahkan telah memperkenalkan Madonna pada keluarganya. Ayah dari Ahlamalik mengakui, keduanya semakin menunjukkan tanda keseriusan.

Ayah Ahlamalik Williams, Drue, menegaskan bahwa hubungan putranya dengan Madonna benar-benar serius.

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Dilarang Aktif di Medsos

Sebagai permulaan, Drue mengatakan putranya telah berkencan dengan Madonna selama lebih dari setahun. Drue mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu kembali pada tahun 2015 ketika putranya mengikuti audisi untuk Madonna's Rebel Heart Tour ... dan Madonna secara pribadi memilih Ahlamalik masuk ke dalam grup tari nya.

Minta Jordan Ali Cari Wanita Sepadan, Kakak Virgoun: Nyokap Gua Tuh Gak Tajir

Setelah itu, ada bulan September, Madonna dipertemukan dengan Drue di New York City setelah tampil di sebuah acara pertunjukannya. Dan, baru bulan lalu, Madonna menjamu orang tua Ahlamalik di salah satu pertunjukkan Ceasar's Palace.

Drue pun mengatakan Madonna mengundang mereka ke kamarnya di mana koki pribadi Madonna memasak semuanya untuk makan malam.

Drue mengatakan penyanyi berusia 61 tahun itu memberi tahu mereka bahwa dia mencintai Ahlamalik Williams tanpa syarat dan ingin menjalani hubungan lebih serius.

Drue berkata, "Cinta tidak memandang usia."

Dia menambahkan, "Putraku hidup La Vida Loca, dan aku senang untuknya."

Madonna dan Drue juga sangat akrab. Karena Drue mengatakan Madonna mengundang mereka ke pertunjukannya di London dan Prancis pada awal 2020. Drue mengatakan mereka sudah memesan penerbangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya