Kocak, Ji Suk Jin Running Man Bikin Video TikTok Pakai Lagu Melayu

Ji Suk Jin
Sumber :
  • Instagram/jeeseokjin

VIVA – Beberapa tahun belakangan, aplikasi TikTok begitu digemari di berbagai penjuru dunia. Dengan aplikasi ini seseorang bisa membuat video singkat dan mengunggahnya di akun media sosial. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Tak sekadar video biasa, orang-orang bisa membuat video kreatif yang dipadukan dengan musik. Mereka juga bisa meniru beberapa tarian atau gerakan dengan musik dari selebritis favorit mereka. Bukan hanya masyarakat biasa saja, para artis juga terlihat beberapa kali ikut menggukan aplikasi ini . 

Salah satunya adalah personel atau member dari program populer di Korea Selatan Running Man, Ji Suk Jin. Lewat video TikTok yang dibuatnya, Ji Suk Jin berhasil membuat warganet terpingkal-pingkal.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Ia terlihat mencoba menyanyikan sebuah lagu Melayu dan berduet secara acak dengan pengguna TikTok lainnya. Ji Suk Jin diketahui menyanyikan secara lipsync lagu berjudul Izinkan yang merupakan lagu duet antara Thomas Arya dan Iqa Nizam.

Yang membuat lucu adalah, saat ia menyanyikan lagu tersebut baik Ji Suk Jin dan pengguna TikTok teman duetnya sama-sama menggunakan filter pembesar bibir. Sehingga, ketika menyanyi bibir keduanya langsung terlihat membesar. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Sontak saja hal yang dilakukan Ji Suk Jin langsung megundang tawa warganet. Apalagi gerakan bibirnya bisa pas dengan lirik lagu tersebut. Video yang banyak diunggah oleh berbagai akun di Twitter itu pun memancing beragam komenter kocak warganet.

"ya Allah harapuchiii wkwkwkwk," kata seorang warganet.

"ngakak bgtsi????," ujar warganet lain.

"Siall dari tadi malam ngakak mulu karna iniii," ujar lainnya.

"Ya Allah ngakak????????????," komentar warganet lainnya.

Ini bukan pertama kali Ji Suk Jin berhasil membuat para penggemar terpingkal-pingkal saat bermain aplikasi TikTok. Sebelumnya, ia juga pernah ikut challange yang tengah ramai yaitu Any Song Challange yang merupakan lagu baru dari Zico.

Dalam melakukan challange ini, Ji Suk Jin terlihat melakukan improvisasi. Awalnya, ia mengikuti challange sesuai dengan gerakan tarian, namun setelah gerakan tangan dia malah meninggalkan ruangan mengambil map dan keluar menuju lift. Sontak saja dua orang yang ada di ruangan itu yang melihat Suk Jin mendadak tertawa dengan tingkahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya