Curhat Kenangan Glenn Fredly, Aura Kasih Disindir Sahabat Mutia Ayu

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Kepergian selamanya musisi papan atas Glenn Fredly pada 8 April 2020 karena menderita meningitis menyisakan duka mendalam bagi istri, Mutia Ayu. Begitu pun dengan para mantan kekasihnya, Aura Kasih dan Vanessa Surya. Aura Kasih bahkan diketahui beberapa kali membuat unggahan mengenang pelantun Januari tersebut.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Belakangan, Aura Kasih menjadi sorotan karena unggahan di Instagram Storynya yang mengulas hubungan masa lalunya dengan Glenn.

"Orang yang selalu aku temanin ke gereja... orang yang selalu temanin aku ke pengajian... orang yang selalu mau tau ttg Al-Qur'an ... orang yang selalu kasih ayat2 kitabnya untuk memotivasi aku... aku berkarya hanya utk tunjukin ke kamu... hei.. lihat aku bisa seperti ini karena motivasi kamu... yg selalu ingin menjadikan aku perempuan yg pintar dan mandiri," tulis Aura beberapa hari lalu.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Bahkan ada lagi postingan Aura Kasih yang mengungkapkan bahwa dia berterima kasih karena Glenn karena pernah mengisi hatinya. Dia juga berharap Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga Glenn, istrinya dan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sayangnya, semua postingan itu telah dihapus Aura Kasih.

"Terimakasih, TUHAN pernah menghadirkanmu dalam hidupku. TUHAN akan selalu menjagamu, istri terkasih, dan bidadari kecilmu," tulisnya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Walau kita sudah berbeda mempunyai kebahagiaan masing2.... tapi kamu selalu ada di hati aku... namamu selalu mengiringi setiap langkah2 ku..... kamu yg memberiku semangat dlm menjalani hidup dawai2 indah musik selalu menjadi warna dalam hidupku," lanjut Aura Kasih.

Instagram Stories Aura Kasih

Ungkapan hati Aura Kasih itu rupanya membuat sahabat Mutia Ayu, Echa Frauen geram. Dia memberikan sindiran yang diduga ditujukan untuk Aura Kasih. Echa Frauen menganggap Aura Kasih tak bisa menjaga perasaan Mutia Ayu yang sedang berduka sebagai istri Glenn.

"Gw ngerti kalau dia sedih juga karena mungkin pernah menjalin hubungan. Tapi lihat-lihat dulu orang yang dia sebut itu udah gak single alias udah suami orang. Pakai tulis caption sama ig story kayak gitu, parah banget. Gak mikir kalau nanti istrinya lihat? Pakai caption-caption menggiring opini publik, astaga lagi situasi kayak gini ada-ada aja orang," tulis Echa beberapa hari lalu.

Unggahan Echa tersebut pun menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Wanita yang berprofesi sebagai model seksi itu menepis tudingan pernyataannya beberapa waktu lalu, yang banyak disebut untuk Aura Kasih.

"Sumpah gue pengin nangis, aku tuh bikin status itu enggak ada niat biar ada wartawan yang up, kenapa sih?" ujar Echa di Instagram.

Echa tak mau dianggap panjat sosial (pansos) baik dengan Aura Kasih atau Mutia Ayu. Ia tak mau terkenal dengan sensasi. Menanggapi hal itu, Mutia Ayu langsung memberikan respons. Melalui pesan Instagram, Mutia Ayu meminta Echa Frauen untuk tak bereaksi berlebihan.

"Udah gak usah di ladenin biarin ajh...." kata Mutia Ayu pada Echa Frauen.

"Bisa kalian liat betapa baiknya sahabat gw.. malah gw yang malu kalo emang dianggap pansos untungnya dia tau banget gw jg ga gt.. Ily kaka," ungkap Echa membalas pesan Mutia Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya