Gak Sanggup Beli Token, Listrik Rumah Vanessa Angel Mati 20 Jam

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel memang penuh percaya diri dan selalu blak-blakan. Dia enggak malu mengungkapkan kalau pernah hidup susah apalagi di tengah pandemi COVID-19.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Istri Febri Ardiansyah itu membeberkan kalau listrik rumahnya pernah mati selama 20 jam. Peristiwa itu terjadi sekitar bulan Mei 2020, di mana pandemi COVID-19 akan beranjak ke masa transisi dan new normal.

Echa, begitu sapaannya, enggak punya uang sehingga tak sanggup membeli token listrik. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Vanessa Angel lewat Instagram story baru-baru ini.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Jadi ingat kemarin Mei listrik di rumah pernah mati 20 jam. Nggak ada duit buat isi token. Alhasil disiin tokennya sama @yasiraditya, wkakaka lo u beb," tulis Vanessa Angel.

Baca juga: Sidang Narkoba Vanessa Angel Tinggal Menghitung Hari

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Warganet salut dengan ibu satu anak itu yang tak malu mengungkapkan kesusahannya di media sosial. Apalagi fakta ini bukanlah yang pertama kalinya terungkap sejak menikah dengan Bibi.

Sebelumnya, mereka juga pernah mengalami kesusahan. Bibi tak punya uang, Echa juga tak ada pemasukan. Bahkan, bisnis kuliner mereka berupa kebab dan nasi biryani belum banyak laku saat itu.

Sehingga keduanya merasa kesulitan ekonomi sampai-sampai tak bisa memeriksakan kandungan Vanessa Angel ke rumah sakit saat itu. Beruntung, keduanya punya sahabat yang selalu ada dalam keadaan suka dan duka.

Adalah Ichsan Munthe salah satu sahabat mereka yang memberikan uang untuk biaya hidup. Bibi tak malu mengungkapkannya lewat media sosial.

Instagram story Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya