Ed Sheeran Dikaruniai Bayi Perempuan Pertama, Beri Nama yang Unik

Konser Ed Sheeran di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi Ed Sheeran dan istrinya Cherry tengah diliputi kebahagiaan atas kelahiran putri pertama mereka. Pelantun Shape of You itu pun langsung menganugerahkan nama yang cantik untuk bayinya.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Putri Ed Sheeran yang lahir pekan lalu itu diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Ed Sheeran langsung membagikan kabar bahagia itu kepada jutaan pengikutnya di Instagram pada hari ini.

Dalam pesan yang penuh cinta itu, sang penyanyi berambut merah mengungkap bahwa dia dan istrinya benar-benar jatuh cinta pada putri mereka.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Baca juga: Jual Foto Bugil Hingga Diprotes Pekerja Seks, Bella Thorne Minta Maaf

Ed mengatakan kalau dia dan istrinya dalam keadaan yang luar biasa dan tengah diselimuti kebahagiaan yang besar.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Ello! Sebuah pesan cepat dariku karena aku punya kabar pribadi yang aku ingin bagikan dengan kalian... Minggu lalu, dengan bantuan tim melahirkan yang luar biasa, Cherry melahirkan anak perempuan kami yang sehat dan cantik - Lyra Antarctica Seaborn. Kami benar-benar cinta kepadanya. Baik ibu dan bayi sama-sama luar biasa dan kami sangat berbahagia di sini," tulisnya.

Ed Sheeran kemudian meminta agar semua orang menghargai privasinya saat ini. Lalu ia menuliskan janji untuk bisa bertemu lagi jika waktunya tiba.

Diyakini kalau Ed Sheeran memilih nama itu karena kecintaannya terhadap trilogi His Dark Materials karya Phillip Pullman. Karya itu sudah diangkat ke dalam drama di BBC1 dan menampilkan protagonis muda dengan nama yang sama.

Pasangan Ed Sheeran dan Cherry selama ini sangat merahasiakan kehamilan tersebut dan mereka tidak muncul di publik dengan kabar bahagia itu sampai bayi mereka lahir. Namun, Ed mengonfirmasi rumor kehamilan istrinya yang mulai beredar di dunia hiburan.

Baca juga: Selamat! Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Laki-laki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya