Kata-kata Terakhir Melisha Sidabutar di Panggung Indonesian Idol

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram @melishapricilla

VIVA – Salah satu kontestan Indonesian Idol Special, Melisha Sidabutar meninggal dunia. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Melisha tereliminasi dari ajang tersebut.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Melisha sebelumnya berjuang dan menampilkan suara terbaiknya pada babak Sing For Your Life untuk melaju ke Showcase. Ia membawakan lagu How Am I Supposed to Live Without You yang dipopulerkan oleh Michael Bulton.

Melisha kemudian ditanya mengenai dukungan keluarga dan orang sekitar. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Puji Tuhan keluarga dukung semua support, apapun yang terjadi tetep bersyukur," ucap Melisha dalam acara tersebut.

Lalu Maia Estianty sebagai salah satu juri membacakan hasil keputusan bersama. Para juri sepakat, Melisha tereliminasi dan gagal melaju ke babak berikutnya.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Mohon maaf untuk Melisha Sidabutar saya harus, kamu belum berhasil malam ini, enggak apa-apa ya? Salam buat keluarga ya," kata Maia Estianty.

Kemudian Melisha dengan berat hati meninggalkan panggung. Ia sempat diwawancarai oleh tim kreatif. Saat itu, Melisha merasa sedih namun tidak mau larut dengan perasaan tersebut.

"Enggak apa-apa sih sebenernya pasti ngerasa sedih, oh mungkin belum cukup untuk maju ke tahap selanjutnya, nothing to lose, tetep bersyukur," kata Melisha.

Lalu kabar duka datang. Melisha Sidabutar menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 8 Desember 2020. Menurut keterangan salah satu sahabatnya, yang bernama Ellysia Belinda, Melisha meninggal karena pembengkakakn jantung.

"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertana Tuhan menyertai keluarga Sidabutar, aamiin," tulis Ellysia.

Kabar duka tersebut didengar oleh para juri, salah staunya Rossa. Ia merasa kehilangan dengan sosok Melisha. Rossa mengunggah foto Melisha dan mendoakan yang terbaik untuknya. Akun resmi Indonesian Idol juga mengabarkan dan menuliskan doa indah untuk Melisha Sidabutar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya