Reaksi Anak Setelah Tahu Kiwil dan Rohimah Akan Cerai

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rohimah telah membulatkan tekad untuk bercerai dengan Kiwil. Sidang cerai Kiwil dan Rohimah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu, 3 Februari 2021.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rohimah memutuskan untuk bercerai dengan Kiwil setelah menikah selama kurang lebih 22 tahun. Saat dihubungi VIVA, Rohimah blak-blakan mengenai proses perceraiannya dengan Kiwil. 

“Kalau resmi banget (resmi banget cerai) belum, karena besok tanggal 10, Bang Kiwil harus memberikan keputusan secara tertulis maupun lisan tentang persyaratan gugatan cerai saya. Baru nanti setelah itu ada urusan-urusan administrasi dan setelah itu baru ketok palu. (Sekarang) Belum ketok palu,” kata Rohimah, Rabu, 3 Februari 2021.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Kemudian, Rohimah bercerita mengenai respons orang tua terkait keputusannya untuk bercerai dengan Kiwil.

“Saya baru selesai bicara sama orang tua saya, sama Bang Kiwil juga. Ya orang tua sih memutuskan semuanya keputusan itu ada di tangan saya dan bang Kiwil. Mereka hanya men-support, mendoakan yang terbaik saja untuk anak-anak nanti jangan sampai terbengkalai, jangan sampai tanggung jawab bang Kiwil ke anak-anak jangan sampai terbengkalai,” kata Rohimah.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Lebih lanjut, Rohimah mengungkapkan anak-anaknya mendukung keputusannya untuk bercerai dengan Kiwil. Meski bercerai, namun Rohimah dan Kiwil akan selalu memberi dukuangan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“(Anak-anak) Mereka baik-baik saja, mereka mendukung apa yang orang tuanya mau ambil, mau tempuh. Yang penting kewajiban mereka dengan orang tuanya tidak melanggar sesuatu apapun, dan orang tuanya juga begitu. Saya sebagai ibunya maupun bang Kiwil sebagai bapaknya juga terus memberikan support yang terbaik juga buat anak-anak,” kata Rohimah.

Ustaz Khalid Basalamah dan Denny Sumargo

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Denny Sumargo baru-baru ini membahas soal poligami dengan Ustaz Khalid Basalamah saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024