Eks Personel Sabyan Sakit Hati Dengar Perselingkuhan Ayus-Nissa

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jalinan hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa Sabyan makin mencuat ke publik. Tak tanggung-tanggung, keduanya sudah menjalin hubungan asmara lebih kurang sejak 2 tahun lalu. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Nissa merebut Ayus dari istrinya bernama Ririe Fairus. Selama ini Ririe berusaha sabar dan selalu menutup aib rumah tangganya.

Namun, takdir berkata lain karena publik kita telah mengetahui fakta mengejutkan tersebut. Bahkan eks personel grup musik Sabyan Gambus yang bernama Tebe turut kaget mendengar kabar yang kini telah beredar luas ini.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Dia mengaku mungkin akan sakit hati jika masih bergabung di Sabyan. Seperti apa penuturan Tebe soal hal tersebut? simak artikel ini selengkapnya.

"Kalau saya masih di sana (Sabyan), saya berhak dong sakit hati. Pertama gue kaget, kedua gue kesel. Kok gini sih?," kata Tebe belum lama ini.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Tebe kecewa mendengar kabar tersebut apalagi Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus.

"Kalo Nissa sampai dibilang pelakor itu tentu aduh kalau saya jadi Nissa pasti juga pusing. Kita temen-temennya yang merasakan perjuangannya, muncul jadi pelakornya ini, sedih, sayang banget," tutur Tebe lagi.

"Enggak nyangka, pasti keluarganya (keluarga Nissa) juga enggak nyangka," kata Tebe melanjutkan.

Kabar mengenai perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tampaknya semakin ramai diperbincangkan. Diketahui juga bahwa Ayus dan Nissa sempat meminta maaf dan mengakui kalau mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak lama.

“Mereka berdua meminta maaf juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” ungkap adik Ayus, Fadhila Nova dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 18 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya