Alasan Teddy Pardiyana Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah

Teddy, suami Lina Jubaedah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Baru-baru ini nama Teddy Pardiyana kembali muncul ke publik. Hal terseut karena Teddy mengaku belum mendapat harta warisan dari almarhumah istrinya, Lina Jubaedah

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

"Harta hak waris kan sampai sekarang juga gak dibagiin udah 2 tahun lebih. Makanya udah tugas lawyer, saya udah gak mikirin. Saya fokus ke si Dede aja udah tenang," kata Teddy.

Selain itu, penampilan Teddy menjadi lebih kurus dan tinggal di rumah yang sangat sederhana. Teddy mengaku hidup seadanya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy.

Photo :
  • VIVAnews/ Dede Idrus.

"Terus karena saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia memang susah. Jadi ya selama 2 tahun ini fokus ngurus si Dede aja," kata Teddy.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mengenai hal ini, kuasa hukum Rizky Febian, putra dari almarhumah Lina dan Sule, Feri Hudaya memberikan tanggapan. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum menentukan besaran harta warisan.

"Pembagian warisan harus didahulukan dulu kewajiban-kewajiban almarhumah baru ketauan harta warisannya apa, termasuk uang-uang Rizky yang dikelola Almarhumah semasa hidup karena sampai sekarang belum jelas uangnya kemana saja," kata Feri saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Sebelum berumah tangga dengan Teddy, Lina Jubaedah menikah dengan Sule pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 4 orang anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Rizky Febian

Photo :
  • Ig @rizkfbian

Lina Jubaedah dan Sule bercerai. Lina kemudian menikah dengan Teddy. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Bintang. Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. 

Pendapatan Rizky Febian sempat dititipkan kepada almarhumah ibunya. Pihak Rizky Febian mengaku sudah meminta keterangan mengenai uang tersebut digunakan untuk apa. Namun hal ini belum mendapat jawaban dari pihak Teddy.

"Harta warisan akan terlihat pada saat kewajiban-kewajiban almarhumah sudah terpenuhi, apakah nanti berupa harta atau hutang ? Aneh saja apabila ada ahli waris hartanya mau tapi kewajibannya cuci tangan," kata Feri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya