Aura Kasih Sebut Mantan Suaminya Merasa Terintimidasi, Kenapa?

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

VIVA – Aura Kasih telah resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada bulan April tahun 2021. Aura menggugat cerai Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada akhir 2020 lalu. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Ternyata, sebelum resmi bercerai, Eryck sempat merasa terintimidasi secara sosial oleh Aura Kasih. Hal itu diungkap langsung oleh Aura pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier

Ada beberapa hal yang buat Eryck merasa terintimidasi. Hal itu adalah, karena Eryck merasa Aura lebih matang dalam hal karier dan keuangan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

“Dan di sini kan dia ngerasa, menurut dia tuh terintimidasi secara sosial oleh aku. Maksudnya gini, mungkin dia masih muda, terus mungkin aku sudah punya karier, aku sudah punya. aku bisa punya apapun lah istilahnya. Iya gitu (status sosialnya berada di atas dia),” kata Aura dikutip VIVA, Senin, 1 November 2021.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Sebagai seorang istri, Aura tidak pernah menuntut apa-apa dari Eryck Amaral. Aura juga mengaku memberi dukungan kepada Eryck ketika keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

“Padahal kita gak nuntut apa-apa loh, maksudnya sebagai istri malah aku, yang ya gua bisa support kok, kan sama-sama,” kata Aura.

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan layar

“Mungkin dia ngerasa terintimidasi secara sosial pada akhirnya dia kayak ‘gua harus cari sesuatu yang memang gua sendirian, gua di sini kayak nebeng elu, kayak dikit-dikit dia suaminya Aura, suaminya Aura’,” katanya menambahkan.

Aura berpikir, Eryck harusnya merasa bersyukur karena telah mendapatkan dirinya yang tidak meminta dan menuntut apa-apa. 

“Padahal lo harusnya grateful tahu, lo dapat gua yang gak minta apa-apa, yang kita jalan aja, memang basic-nya sudah cinta aja. Terus gua bisa support juga sama-sama. Bukannya enak kan sebenarnya kayak gitu,” kata Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya