Dihujat karena unggah Foto Gala, Adik Bibi Ardiansyah Beri Klarifikasi

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Adik bungsu Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami memberi klarifikasi terkait tuduhan miring yang diarahkan kepada dirinya dan keluarganya. Klarifikasi itu diunggah Fuji dalam sebuah pernyataan tertulis ke Instagram story pribadinya.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Awalnya, Fuji terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dan keluarganya.

“Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku @fransfaisal_ @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi),” tulis Fuji dikutip VIVA, Minggu, 7 November 2021.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

“Sebelumnya, aku mau berterima kasih kepada partner dan teman-teman Kak Vanes, khususnya teman-teman di Surabaya, yang sudah bantu aku dan keluargaku secara materiil dan formil sampai saat ini, terutama Mbak DH dan Mas TL sudah menemani dan membantu mulai dari biaya rumah sakit, tiket pesawat, bahkan bantuan uang untuk gala,” tulisnya menambahkan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bibi Ardiansyah dan sang istri, Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol. Putra mereka yakni Gala, selamat dalam kecelakaan tersebut. Fuji dan kakaknya yakni Fadly, mengunggah foto kondisi Gala ke Instagram.

Namun ternyata, karena unggahan tersebut, Fuji mendapat tudingan miring dari warganet. Fuji lantas menjelaskan bahwa ia bersama Fadly, sama sekali tidak memiliki niat untuk mengeksploitasi Gala. 

Fuji mengaku mendapat banyak pesan yang bertanya mengenai kondisi Gala. Maka dari itu, ia mengunggah kondisi Gala ke Instagram story. Fuji tidak ingin mencari ketenaran.

“Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an. Aku ga bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," tulis Fuji.

“Sejujurnya aku sangat sedih, aku ga habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk, bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku.

Saat ini keluargaku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya, terima kasih," tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya