Pintu Surga Terakhir Bikin Roger Danuarta Nangis

Para pemain film Pintu Surga Terakhir.
Para pemain film Pintu Surga Terakhir.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Pintu Surga Terakhir siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 11 November 2021. Film produksi Falcon Pictures tersebut, dibintangi oleh Indro Warkop dan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Pada hari ini, Minggu, 7 November 2021, Falcon Pictures menggelar acara gala premiere film Pintu Surga Terakhir yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara gala premiere tersebut dihadiri oleh para pemain dan juga produser, Frederica. 

Film Pintu Surga Terakhir akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada tanggal 11 November 2021. Tiket film tersebut akan dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp10 ribu.

Tiket dengan harga Rp10 ribu itu akan dijual di seluruh bioskop di Indonesia. Pihak Falcon Pictures menyediakan tiket dengan harga Rp10 ribu sebanyak 100 ribu tiket. Frederica ingin, masyarakat dapat kembali menonton film ke bioskop. 

“Kenapa diberikan Rp10 ribu karena mau ajak penonton buat datang ke bioskop dan jangan takut karena sudah aman,” kata Frederica usai gala premiere.

Pada kesempatan yang sama, Roger Danuarta mengaku sampai menangis pada saat menyaksikan film ini. Menurut Roger, ini merupakan kali pertama dirinya menangis pada saat menonton film.

“Seumur hidup gua nonton film baru kali ini nangis dan berkaca-kaca, pas nonton langsung ke hati dan air mata mau netes. Kayak ada rasa gak asing tuh,” kata Roger.