Begini Kondisi Luka di Wajah Gala Pasca Keluar dari RS

Tom Liwafa, istri dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @tomliwafa

VIVA – Sabtu malam, 6 November 2021 kemarin, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah diketahui menerima tindakan dari dokter terkait luka di sekitar area mata sebelah kiri. Luka yang dialami pasca kecelakaan yang menewaskan orangtuanya di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 lalu itu dijahit.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Lantas, bagaimana kondisi luka di sekitar mata dari Gala usai keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumahnya? Terkait hal itu, sahabat Vanessa dan Bibi yang merupakan pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa mengungkap bahwa kondisi mata Gala sudah menunjukkan perkembangan yang pesat.

"Gala keadaannya cukup baik dan perkembangannya pun sangat cepat. Mata Gala sudah bisa terbuka hari ini dengan sempurna," kata pria yang sering disebut sebagai Crazy Rich Surabaya itu seperti dikutip dari tayangan YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 9 November 2021.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Namun, kata Tom, bekas lebam pada area mata Gala membutuhkan waktu untuk penyembuhannya.

Profil Budi Said, Crazy Rich Surabaya yang Resmi Jadi Tersangka Penipuan Kasus Emas Antam

"Namun, bekas daripada lebam ini kan biasanya delay. Jadi nanti dari merah, kehitaman sekarang agak gelap nantinya sudah," jelas dia.

Tom Liwafa juga menjelaskan secara umum bahwa sepulang dari RS Bhayangkara Surabaya, kondisi Gala Sky Ardiansyah sudah lebih ceria dan bisa berinteraksi dengan baik.

"Keadaannya kalau ditanya sekarang, sepulang dari rumah tadi sudah bisa ketawa sudah lebar dan sudah bisa berinteraksi layaknya anak yang enggak tau apa-apa. Ceria," ujarnya.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Di sisi lain, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkap rasa terima kasihnya kepada Tom Liwafa dan sejumlah teman-teman Bibi yang membantu sang cucu, Gala menjalani perawatan di Surabaya.

"Alhamdulillah saya terima kasih kepada pak Tom yang sudah menyelamatkan cucu saya dengan segala daya upaya, saya terima kasih sekali. Kepergian anak saya ini berat sekali bagi saya, untuk mas Tom dan teman-temannya, saya terima kasih. Itu saya saja yang bisa saya katakan," kata Faisal sambil berurai air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya