Terpopuler: Gunawan Dwi Cahyo Berencana Laporkan Okie Agustina, Chef Willgoz Beri Klarifikasi

Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @gunawandwicahyo13

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Salah satunya adalah tentang Gunawan Dwi Cahyo disebut akan melaporkan Okie Agustina berkaitan dengan tudingan bahwa dirinya selingkuh. Kini hal tersebut pun terasa sudah tinggal di depan mata.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 29 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 29 November 2023:

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

1. Gunawan Dwi Cahyo Berencana Laporkan Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @gunawandwicahyo13

Perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo kembali menyita perhatian publik. Terbaru pemain yang pernah merumput di salah satu klub sepakbola di Kediri ini disebut akan melaporkan Okie Agustina ke pihak kepolisian.

Gunawan Dwi Cahyo disebut akan melaporkan Okie Agustina berkaitan dengan tudingan bahwa dirinya selingkuh. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Deddy Corbuzier Geram Tanggapi Konten Elia Myron yang Dituding Menistakan Agama

Konten YouTube Deddy Corbuzier tanggapi pernyataan Elia Myron dan Indah G

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Deddy Corbuzier ikut angkat bicara soal viralnya pernyataan dari TikTokers Elia Myron yang diduga mengandung unsur penistaan agama.

Elia Myron atau Elia Hathaway belakangan ini menjadi perbincangan publik karena konten-kontennya yang membahas seputar agama.

Bahkan karena beberapa kontennya, Elia Myron sudah dinilai sebagai pemecah belah bangsa Indonesia karena membanding-bandingkan keyakinan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Chef Willgoz Beri Klarifikasi Terkait Kemenangan Belinda di MCI

Nama Chef Willgoz alias William Gozali saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu terkait tanggapannya tentang kemenangan Belinda sebagai juara Masterchef Indonesia Season 11.

Chef Willgoz dianggap blunder oleh netizen karena menyinggung level pendidikan antara kedua peserta yakni Belinda dan Kiki hingga disebut rasis. Karena hal itu, Willgoz kembali muncul dan memberikan klarifikasinya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Wow! Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Jadi Sorotan Media Asing

Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh berita terkait pernikahan Crazy Rich Surabaya. Ya, pernikahan Ryan Harris dengan Gwen Ashley Widodo mendadak viral dan ramai diperbincangkan karena kemewahan yang ada dalam acara tersebut.

Ashraf Sinclair Tidak hanya media Indonesia saja, media internasional juga ikut memberitakan pernikahan mewah Ryan dan Gwen, yakni Koreaboo.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya