Zayn Malik Memohon pada Gigi Hadid untuk Menerimanya Lagi

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Zayn Malik nampaknya tidak bisa berpisah dari Gigi Hadid dan putrinya Khai. Setelah hubungan mereka putus akibat pertengkaran fisik dengan Yolanda Hadid, mantan personel One Direction itu dikabarkan 'memohon' kepada Gigi agar menerimanya kembali.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

"Dia terus memohon dan menangis di telepon, bersikeras mengatakan bahwa itu adalah insiden kecil," ujar seorang sumber yang dekat dengan Zayn kepada OK! Magazine.

"Gigi marah dan sangat terkejut tapi dia percaya Zayn menyesal, yang membuat takut Yolanda dia akan menerimanya kembali," lanjut sumber itu dikutip laman Aceshowbiz.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Memberikan penjelasan lebih detail, informan itu mengatakan kalau Yolanda ingin menjauhkan Zayn dan Gigi begitu juga dengan putri mereka yang berusia 14 bulan. Sumber itu mengungkap, "Yolanda melakukan konsultasi hukum akan bagaimana menjauhkan Zayn dari putri dan cucunya selamanya."

"Dia selalu mengambil permasalahan dengan kemarahan dan mengatakan bahwa Zayn berkarakter gelap dan bermasalah yang seharusnya tidak pernah terlibat dengan Gigi," tambah sumber itu.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Yolanda Hadid.

Photo :
  • Aceshowbiz

Meski Yolanda berharap bisa menyingkirkan Zayn, yang terbukti tidak bersalah atas empat tuduhan pelecehan, dari keluarga Hadid, dikabarkan bahwa Gigi sudah menegaskan bahwa meskipun mereka sudah putus, Zayn akan tetap menjadi bagian dari kehidupan Khai.

"Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan dia dan Zayn bekerja sama mengasuh dalam cara beradab," kata sumber lain yang dekat dengan keluarga Hadid.

"Yolanda sangat marah kepada Zayn, tapi Gigi menegaskan putrinya butuh ayahnya," lanjutnya.

Sebelumnya, dilaporkan juga bahwa mereka ingin bersama mengasuh putri mereka di dalam lingkungan yang damai.

Di saat Zayn ingin kembali ke rumah Gigi, ibu Zayn, Trisha memintanya untuk kembali ke rumahnya di Bradford.

"Zayn mengalami masa sulit saat ini dan keluarganya hanya ingin dia pulang ke Bradford. Bagi ibu Zayn, harus menyaksikan putranya kesulitan tinggal berjauhan darinya dan itu sangat berat baginya," kata seorang sumber.

"Insting ibu adalah melindungi anaknya dan itulah yang dia inginkan untuk Zayn. Mereka sangat berharap Zayn bisa pulang suatu saat sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersamanya," kata sumber itu menambahkan.

Drama antara Zayn dan keluarga Hadid bermula saat Zayn diduga menghina Yolanda dengan umpatan kasar dan memintanya untuk menjauhi putrinya Khai pada September. Keduanya terlibat pertengkaran panas di rumah yang ditinggalinya bersama Gigi di Pennsylvania. Insiden itu terjadi saat Yolanda mengunjungi cucunya Khai tanpa memberi tahu terlebih dahulu atau bahkan mengetuk pintu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya