Curhat Rey Mbayang, Sempat Takut Adu Akting sama Donny Damara

Rey Mbayang
Sumber :
  • Falcon Music

VIVA – Penyanyi Rey Mbayang semakin memantapkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Rey saat ini tengah terlibat dalam sebuah film berjudul Menunggu Bunda. Selain Rey Mbayang, film tersebut juga dibintangi oleh dua aktor senior yakni Donny Damara dan Putri Ayudia.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Pada saat konferensi pers, Rey Mbayang bercerita sedikit tentang film Menunggu Bunda. Menurut Rey, film tersebut merupakan film keluarga. Dari film Menunggu Bunda, Rey belajar tentang kekuatan dalam perasaan cinta.

“Aku enggak bisa cerita banyak sih, intinya aku di sini tuh keluarga, sebuah pergulatan batin, sebuah harapan di mana keluarga ini berdiri atas cinta yang kuat yang bikin kita lebih dekat lagi. Jadi, dari film itu kita belajar bahwa the power of love itu ada,” kata Rey Mbayang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Desember 2021.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Kemudian, Rey mengaku sempat merasa khawatir pada saat tahu harus beradu akting dengan aktor senior Donny Damara dan Putri Ayudia. Namun akhirnya, perasaan khawatir dan takut yang dirasakan oleh Rey itu hilang, ketika bertemu secara langsung dengan dua aktor senior tersebut.

Film Menunggu Bunda

Photo :
  • IG @falcon_pictures
Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Pertama, aku masih kayak, 'Aduh, aku bisa ngimbangin enggak ya'. Cuma ternyata setelah ketemu, walaupun belum ngobrol, ketakutan itu semua ketepis karena mereka nge-treat aku benar-benar bukan jadi pemain baru. Tapi mereka sharing. Di lokasi itu enggak ada yang namanya senior ataupun junior. Itu salah satu yang memicu aku untuk selalu percaya diri, memberikan yang terbaik,” kata Rey.

Sebagai informasi, film Menunggu Bunda bercerita tentang seorang ibu yang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. Lalu, anak-anaknya secara perlahan menemukan fakta tentang diri mereka sendiri dan kebenaran tentang ibu mereka.

Disutradarai oleh Richard Oh dan diproduksi oleh Falcon Pictures, Menunggu Bunda tayang 17 Desember mendatang di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya