Sunan Kalijaga Sambangi Rumah Ayah Bibi Ardiansyah, Ada Apa?

Pengacara Sunan Kalijaga.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Nama Sunan Kalijaga kembali menjadi perhatian publik. Ia sempat menuai kecaman dari publik lantaran menjadi kuasa hukum atau pengacara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy sendiri diketahui berencana untuk mempolisikan adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Hal ini menyusul dengan viralnya video Gala Sky Ardiansyah yang ditakut-takuti menggunakan nama Doddy.

Namun, baru-baru ini, Sunan terlihat menyambangi kediaman orang tua mendiang Bibi, H. Faisal. Momen ini pun terekam dalam akun YouTube sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dalam video berdurasi 4 menit itu, Sunan Kalijaga mengungkap bahwa kedatangannya ke rumah orang tua Bibi, untuk membicarakan terkait dengan pencarian solusi atas permasalahan di antara kedua keluarga yang berkaitan dengan hak asuh Gala. Hal ini dilakukan agar masalah ini tidak mempengaruhi tumbuh kembang Gala.

"Hari ini kita bersilaturahmi membicarakan yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan untuk siapa yang menang, siapa yang kalah, siapa yang berhak, siapa yang tidak. Tetapi kita berempat ini kebetulan orang-orang yang sayang sama Gala dan memikirkan Gala di atas segalanya," ujar Sunan Kalijaga, dikutip Senin, 27 Desember 2021.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Lebih lanjut, ayah dari Salmafina itu juga menguncapkan terima kasih kepada ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal yang memberikan kesempatan kepadanya untuk bersilaturahmi. Sunan juga meminta doa kepada semua pihak agar masalah yang terjadi di antara kedua belah keluarga ini bisa selesai dengan baik.

"Saya juga berterima kasih Pak Faisal memberikan kesempatan untuk silaturahmi ini. Kami juga meminta doanya kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik. Tanpa harus ada yang merasa kalah, menang, atau dirugikan atau tidak," ucap Sunan.

Di sisi lain, H. Faisal berharap pertemuannya dengan Sunan Kalijaga ini bisa menyelesaikan masalah ini. Sebab kata dia, sejak awal dirinya tidak ingin permasalahannya dengan Doddy Sudrajat berlarut-larut.

Vanessa Angel dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Terima kasih kepada Icha, karena telah mempertemukan saya dengan abang Sunan itu suatu hal yang bernilai bagi saya. Karena saya yakin dan percaya bahwa pertemuan saya dengan bang Sunan ini bisa menyelesaikan masalah ini, bisa mendamaikan masalah ini. Sebab saya dari awal saya tidak ingin permasalahan ini berlarut-larut," kata Faisal.

Dia juga berharap, dengan pertemuan ini, masalah dengan Doddy Sudrajat bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Faisal juga meminta doa kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai.

"Dengan adanya pertemuan ini saya berharap sekali pada mas Sunan agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Harapan kepada masyarakat sekiranya membantu dengan doa agar semua persoalan ini bisa selesai sebagai mana mestinya," ujar Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya