Buat Video Bareng, Amanda Manopo- Mischa Chandrawinata Go Public

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA – Kabar jalinan asmara antara Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin berembus kencang. Kabar kedekatan antara Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo mulai tercium publik awal pekan ini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Kabar kedekatan keduanya bermula dari unggahan instastory Mischa Chandrawinata. Dalam unggahan instastory Mischa Chandrawinata dia memposting sebuah foto sebuket bunga berwarna putih.

Unggahan instastory Mischa Chandrawinata itu tidak dituliskan apapun namun hanya disertakan dengan emoji hati berwarna ungu. Dia juga mentag akun instagram Amanda Manopo pada Selasa 1 Februari 2022. Unggahan Mischa Chandrawinata itu pun diunggah ulang oleh Amanda Manopo di akun instagram pribadinya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Kini, seakan mengisyaratkan jalinan hubungan Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo kembali mengunggah momen mesra berdua. Kali ini, keduanya terlihat mengunggah video dengan background lagu yang viral di TikTok berjudul A Wall- Loverboy milik Derk the Dog dari album Yo Bro Who Got You Smiling Like That?

Dalam video itu terlihat Amanda Manopo yang mengenakan dress pink dan rambut curlynya itu tersenyum ke arah kamera. Sebelum akhirnya pada lirik 'like that' Amanda Manopo kemudian menyandarkan diri ke bahu Mischa Chandrawinata yang ada di sampingnya.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Terlihat Mischa Chandrawinata yang menggunakan kemeja biru nampak tersenyum seraya menaruh pipi kirinya ke arah kening Amanda Manopo. Pada ending video tersebut keduanya terlihat saling menatap sebelum akhirnya tersenyum bersama.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Mereka berpendapat bahwa Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata adalah pasangan yang cocok.

"Nah ini baru cocok ????," komentar netizen.

"Mendingan ini dah drpd yg gak dewasa. Amanda dewasa banget sih orangnya dlm menyikapi," ujar lainnya.

"Nah klo sama ini cocok seertinya, sama billy dulu kek kurang greget ga sih...????," ungkap lainnya.

"Cocok sudah ???????? semoga berlanjut ke jenjang selanjutnya yaaa," ungkap lainnya.

"Cocok,seiman lagi??????...," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya