Main Drama Bareng, Kim Tae Ri: Kenapa Nam Joo Hyuk Ganteng Banget?

Twenty Five Twenty One.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk diketahui beradu akting dalam drama Korea terbaru berjudul Twenty Five Twenty One. Drama yang mengangkat latar krisis ekonomi Korea di tahun 1998 itu dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 12 Februari 2022 di Netflix.

5 Drama Korea Ini Ajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Sang sutradara, Jung Ji Hyun sempat memuji chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang berperan sebagai Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Keduanya disebut mampu menggambarkan karakter masing-masing dengan maksimal dan membuat sutradara Jung Ji Hyun mengacungi jempol.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Photo :
  • Instagram @netflixkr
Terpopuler: Hotman Paris Minta Ayah Mirna Lakukan Sesuatu hingga Pembuat Film Ice Cold

"Baek Hee Jin dan Na Hee Do diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, chemistry mereka sangat baik dalam drama ini. Bagaimana mereka menggambarkan karakter sangat baik. Mereka bisa menggambarkan bagaimana perasaan sedih, senang dengan baik, keduanya memiliki chemistry yang begitu hebat," puji sutradara  dalam virtual conference, Rabu, 9 Februari 2022.

Memiliki chemistry yang begitu baik, namun siapa sangka drama ini merupakan drama pertama keduanya dipasangkan sebagai tokoh utama yang saling jatuh cinta. Melalui drama ini pula keduanya menjadi teman baik.

Profil Rob Sixsmith, Produser Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Twenty Five Twenty One.

Photo :
  • Netflix

"Kita belum pernah bertemu sebelumnya di drama. Tapi kita pernah ketemu saat iklan. Ini pertama kalinya bertemu (di drama), membuat kita jadi teman baik," kata Nam Joo Hyuk.

Lebih lanjut, Kim Tae Ri mengungkap bahwa dia dan Nam Joo Hyuk sempat terlibat iklan bersama sebanyak dua kali. Namun ketika awal syuting mereka tidak ingat sama sekali pernah bekerja sama sebelumnya.

Twenty-Five Twenty-One.

Photo :
  • tvN

"Kita pernah syuting iklan bersama dua kali, tapi kita enggak ingat sama sekali pernah satu proyek bersama. Jadi kita bilang, 'Oh iya, ini pertama kali kita bertemu'," kenang Kim Tae Ri.

Hal senada juga diungkap Nam Joo Hyuk.

"Tiba-tiba saya ingat pernah melihat dia. Saya pikir saya membuat kesalahan," ucapnya.

Twenty Five Twenty One.

Photo :
  • Netflix

Kim Tae Ri juga mengagumi ketampanan Nam Joo Hyuk saat pertama kali syuting bareng dengan pria 27 tahun itu.

"Waktu itu saya lihat dia di monitor dan 'Kenapa dia ganteng banget? Kenapa?' Itu kesan pertamaku melihat dia," ujar Kim Tae Ri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya