Yolanda Hadid Diduga Bohong soal Zayn Malik Supaya Dia Dideportasi

Yolanda Hadid dan Zayn Malik.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Yolanda Hadid dituduh berbohong tentang dugaan penyerangan Zayn Malik terhadap dirinya. Menurut rumor yang beredar, ibu Gigi Hadid itu mengarang cerita untuk membuat Zayn dideportasi karena dia "selalu membencinya".

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Menurut sebuah blind item (informasi anonim), dugaan itu muncul dari perkataan mantan asisten Yolanda.

"Rumor yang beredar dari mantan asistennya adalah bahwa ia mengarang semuanya tentang ayah anak putrinya. Dia tidak menyukainya,” demikian dilansir dari Ace Showbiz, Selasa, 22 Maret 2022.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Rumor lainnya mengatakan bahwa Yolanda ingin mengirim Zayn kembali ke Inggris.

Zayn Malik dan Yolanda Hadid.

Photo :
  • Aceshowbiz
Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

"Ada lagi pembohong kecil yang cantik!!! Dia ingin dia (Zayn) dikirim ke Inggris agar tak bermasalah lagi dengannya. Karena dia tidak bisa datang ke negara bagian sama sekali. Dideportasi!" kata sumber anonim itu.

"Benar-benar mengarang cerita. Karena dia (Zayn) tidak benar-benar sadar (karena sedang mabuk), lebih mudah untuk melupakannya. Jangan kira anak perempuannya/mama bayinya tahu rencana itu. Jangan kira adiknya (Bella Hadid) juga tahu,” tambah informasi itu.

Selain itu, ada tangkapan layar pesan yang diduga dari mantan asisten Yolanda Hadid yang menulis, "Jadi Yolanda selalu membenci Zayn. dan dia adalah dramanya. Rencananya adalah membuatnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga sehingga dia akan dikirim kembali ke Inggris jauh dari G. Tapi itu tidak berhasil."

Orang yang diduga mantan asisten Yolanda itu pun membela mantan anggota One Direction tersebut.

Yolanda Hadid dan Zayn Malik.

Photo :
  • Ace Showbiz

"Mereka memang putus, tapi Zayn adalah manusia TERBAIK yang pernah ada. Saya adalah asisten mereka selama 4 tahun dan akhirnya harus berhenti. Semua yang Anda baca secara negatif tentang dia secara online sayangnya adalah benar,” ucapnya.

Seperti yang telah diketahui, Zayn Malik dan Yolanda Hadid terlibat dalam pertengkaran pada Oktober 2021 setelah dia "menerobos" ke rumah miliknya dan Gigi Hadid di Pennsylvania saat model itu pergi bekerja. Dia diduga mendorong Yolanda ke lemari dan memanggilnya "seorang raja Belanda sialan."

Penyanyi Pillowtalk itu dengan tegas menyangkal tuduhan bahwa dia melakukan kekerasan fisik pada Yolanda, tetapi akhirnya tidak mengajukan banding atas empat tuduhan kriminal pelecehan terhadapnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram

Dia mengatakan dia tidak menentang tuduhan penyerangan untuk "memulihkan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang pantas dia dapatkan."

Penyanyi berusia 29 tahun itu didenda atas pelecehan tersebut dan diberi masa percobaan 90 hari untuk setiap hitungan, sehingga totalnya menjadi 360 hari. Dia juga diperintahkan untuk menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya