Vicky Prasetyo Siap Tarung Lawan Azka Corbuzier

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta.
Sumber :
  • instagram.com/kudetaofficial777/

VIVA – Vicky Prasetyo akan bertarung di atas ring dengan Azka Corbuzier. Sebelumnya, Vicky menang dari pertarungan melawan Aldi Taher. Kini Vicky akan berhadapan dengan putra dari Deddy Corbuzier.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Azka mengaku tidak memiliki dendam pribadi terhadap Vicky. Hal itu termasuk dengan catatan perjalanan cintq Vicky yang merupakan mantan suami dari ibu kandung Azka, Kalina Oktarani.

“Sejujurnya aku gak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka,” kata Azka saat ditemui di kawasan Bintaro, baru-baru ini.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Deddy Corbuzier menambahkan, Azka yang terlihat berjarak bukan karena Kalina membangun rumah tangga dengan Vicky. Menurut Deddy, anaknya tidak mau terlibat dalam drama yang ada di dalamnya

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat di dramanya,” kata Deddy.

Pertandingan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada 31 Maret 2022. Deddy kembali menegaskan, alasan bertarung tersebut bukan karena Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier dan Azka

Photo :
  • IG @azkacorbuzier

“Tapi kalau ditanyanya karena itu, ga ada urusannya dengan hal tersebut,” ujar Deddy.

Awalnya Vicky Prasetyo berkata ingin melawan Deddy Corbuzier di atas ring. Namun anak Deddy, Azka maju untuk meladeni tantangan tersebut. 

Nantinya, pertandingan tersebut akan disiarkan di Podcast Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu, Deddy mengunggah foto, tempat Azka dan Vicky akan bertarung.

Stage is ready,” tulis Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya