Ashanty Yakin Aurel Segera Hamil sampai Kekecewaan Shaheer Sheikh

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Jumat, 15 April 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Hal Ini Buat Ashanty Yakin, Aurel Segera Hamil Lagi

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan kebahagiaan bagi kedua keluarga besarnya. Ameena yang lahir pada Februari lalu bahkan membuat Ashantysebagai neneknya tak tahan untuk bertemu dengan bayi mungil itu.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty bahkan terlihat sering menyambangi kediaman Aurel dan Atta untuk bercengkrama dengan sang cucu, Ameena. Seperti saat dirinya memberikan pujian kepada cucu pertamanya itu saat momen buka bersama.

Baca selengkapnya di sini.

2. OCD, Buat Aliando Syarief Tak Bisa Penuhi Puasa Ramadhan

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Awal tahun ini, Aliando Syarief secara mengejutkan mengabarkan kondisi kesehatannya. Dalam live Instagramnya awal tahun ini, Aliando diketahui memilih rehat dari dunia hiburan tanah air lantaran tengah fokus menjalani pengobatan terkait kondisi Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang diidapnya selama dua tahun belakangan ini.

Kini, Aliando sudah mulai tampil di hadapan publik. Momen ini terekam saat Aliando menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis malam 14 April 2022.

Baca selengkapnya di sini.

3. Syuting Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian Didampingi Psikolog

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id,

Photo :
  • VIVA/Dhana Kencana

Aktor Vino G Bastian didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Miracle In Cell No 7. Film tersebut merupakan remake dari film Korea yang mencetak sukses besar dengan judul sama.

Selain Vino G Bastian, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya, di antaranya adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar Eva, Denny Sumargo, dan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Unggahan Adik Audi Marissa Sindir Sang Kakak yang Pindah Keyakinan?

Audi Marissa

Photo :
  • Instagram

Audi Rizaldy, adik dari pesinetron Audi Marissa mendadak menjadi sorotan hangat pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahannya di akun media sosial instagram pribadinya. Tidak sedikit dari netizen yang berasumsi bahwa unggahannya itu ditunjukkan untuk sang kakak, Audi Marissa. 

Seperti apa unggahannya? Simak ulasannya berikut ini! Beberapa hari lalu adik Audi Marissa, Audi Rizaldy mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan yang diduga adalah sang kekasih. Dalam foto itu, Audi Rizaldy terlihat menggunakan pakaian muslim berwarna hitam yang dipadukan dengan sneakers hitam. Sedangkan wanita yang ada di sebelahnya menggunakan tunik putih dan sneakers.

Baca selengkapnya di sini.

5. Shaheer Sheikh Bikin Kecewa Mpok Alpa, Kenapa Ya?

Shaheer Sheikh dan Mpok Alpa.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Sahurnya Pesbukers menemani penonton setia ANTV setiap waktu sahur selama bulan Ramadhan tahun 2022. Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini, sejumlah komedian dan artis Indonesia berkolaborasi dengan para Bollystar.

Pada Jumat, 15 April 2022, Mpok Alpa tampak ngeri karena tengah berada di samping kuburan yang menakutkan. Namun untungnya, Jarwo Kwat datang dan menemani Mpok Alpa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya