Tanggapi Perubahan Penampilan Aming, Evelyn: Cuma Beda Spare Part Aja

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA – Evelyn Nada Anjani yang merupakan mantan istri dari Aming kembali menjadi sorotan. Evelyn memberi tanggapan tentang penampilan Aming sekarang-sekarang ini. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Evelyn mengaku dia merasa biasa saja dengan penampilan Aming. Evelyn juga tidak pernah mendengar alasan Aming merubah penampilannya. Dia merasa tidak ada masalah dengan penampilan Aming.

“cuma beda spare part?-nya aja gitu” ungkap Evelyn pada potongan video yang tersebar di YouTube. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Evelyn merasa penampilan seperti Aming sudah biasa, saat ia tinggal di Jepang Evelyn mengaku sering melihat penampilan seperti itu. Ia merasa tidak berhak terlalu banyak berkomentar, mengingat dirinya tak lebih baik.

Memang dahulu Evelyn mempunyai masa lalu yang cukup berat. Ia pernah melakukan suntik hormon. Dia berusaha membandingkan dirinya dengan Aming. 

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Dulu Evelyn dikenal tomboy sebelum bersama dengan Aming, setelah menkah lambat laun penampilan Evelyn semakin feminim. Banyak pujian cantik kepada Evelyn saat dia mulai berdandan perempuan. 

Kiky Saputri

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Saat membintangi serial tersebut, Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih dalam usia yang sangat muda sehingga penampilan mereka pun terlihat polos dan apa adanya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024