Warner Bros Disarankan Pilih Kembali Henry Cavill Sebagai Superman

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Bos Warner Bros, David Zaslav dan timnya telah disarankan untuk memboyong kembali Henry Cavill sebagai Superman. Ini terungkap dalam artikel eksklusif baru-baru ini di The Wrap.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Artikel ini membahas sedikit detail tentang beberapa hal yang Zaslav – CEO baru dari perusahaan yang baru dibentuk, Warner Bros Discovery – sedang berpikir untuk melakukan dengan studio.

Dalam artikel berjudul ‘Inside David Zaslav's Overhaul of the Warner Bros. Movie Division’, Umberto Gonzalez dan Jeremy Fuster membahas apa yang dikatakan sumber mereka tentang apa yang terjadi di dalam perusahaan.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Mereka juga melakukan beberapa analisis tentang apa yang terbaik untuk dilakukan Warner Bros Discovery selanjutnya. Salah satu topik yang mereka bahas dalam artikel tersebut adalah Superman.

Henry Cavill

Photo :
  • denofgeek
10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Kami masih belum benar-benar tahu apa yang dipikirkan Zaslav dan Warner Bros dengan Superman. Telah ada naskah untuk Superman baru dalam karya dari Ta-Nehisi Coates dan kabarnya hampir selesai.

Namun, artikel The Wrap menyarankan bahwa hal terbaik yang harus dilakukan Zaslav adalah membatalkan semua proyek Superman dan memulai dari awal.

Menurut sumber The Wrap "mereka [Warner Bros] harus membatalkan semua proyek Superman dalam pengembangan dan memulai dari awal dengan [Henry] Cavill."

Artikel itu selanjutnya menyatakan bahwa, "mereka perlu membuat film Superman, dan jika rencananya adalah alam semesta bersama, Superman yang dipimpin oleh (Henry) Cavill perlu menjadi titik fokus".

Sekarang, ini masih spekulasi pada titik ini dan belum ada yang dilakukan atau resmi diberi lampu hijau. Tapi, ini pertama kalinya kami mendengar bahwa sumber yang dekat dengan Zaslav menyarankan agar mereka membawa Cavill kembali sebagai Superman.

Apa pendapat Anda tentang kabar tersebut? Apakah Anda ingin melihat Henry Cavill bermain Superman lagi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya