Deddy Corbuzier Ngaku, Dia Pria Pertama yang Dicium Sabrina

Deddy Corbuzier Menikah
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Pernikahan antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menjadi topik hangat warganet. Setelah berpacaran selama 9 tahun mereka berdua melangsungkan akad nikah pada 6 Juni 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Acara pernikahan mereka tidak diadakan dengan meriah, hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari pihak keluarga dan sahabat terdekat. 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Tangkapan layar
Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Pasca menikah, Deddy membagikan biodata singkat tentang Sabrina di akun Twitter-nya @corbuzier pada 8 Juni 2022 disertai foto Sabrina dengan tulisan taken (sudah ada yang punya). Dalam cuitan tersebut ia menyebutkan tahun lahir Sabrina, prestasinya finalis Putri Indonesia 2011, pendidikan magister jurusan Ilmu Komunikasi, dua bahasa asing yang dikuasai yaitu Inggris dan Belanda, serta pekerjaan Sabrina sebagai entrepreneur.

Pada akhir cuitannya, Deddy menuliskan sebuah fakta menarik. Pria kelahiran 28 Desember 1978 ini membeberkan bahwa dirinya adalah pria pertama yang dicium oleh Sabrina.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

“Fun fact, I’m the first man she ever kissed. (Fakta menarik, gue adalah cowok pertama yang dia cium),” tulis Deddy.

Cuitan tersebut dibanjiri bermacam-macam reaksi dari warganet. Ada yang bilang kalau Sabrina sebenarnya bukan pria pertama yang ia cium.

“1 juta cowo tidak pernah menyadari, kalo semua cewe juga ngakunya begitu....wkwkwkwkkw,” komentar warganet.

“Memang paling gampang bikin claim yang susah dibuktikan,” sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, sebagian warganet percaya kalau fakta menarik tersebut benar.

“Kenapa ya masih pada beranggapan soal first kiss sabrina itu bullshit, fake, etc. padahal emang ada loh orang yang gak pernah kissing sama sekali or other relationship. gak percaya? Urusanmu. Please stop generalize everything,” tulis seorang warganet.

“Hope just the first and only, jangan ada ciuman ke 2, ke 3 dan seterus nya sama cowo selain om ded. Hehe...Selamat om semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin..” tutur salah satu warganet.

Selain pro dan kontra dengan fakta menarik tersebut, terlihat sejumlah warganet tetap memberi ucapan selamat dan doa atas pernikahan Deddy dan Sabrina.

“ALHAMDULILLAAH... bro Ded - once again.. HUGE Congrats! enjoy your 2nd Marriage Life, buddy,” ujar warganet.

“Selamat atas pernikahannya... Semoga samawa dunia akhirat....” komentar warganet lain.

“Uhuuuyy congrats om dedd,” tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya