Putri Delina Dapat Pesan dari Rizky Febian: Diam Itu Emas

Putri Delina
Sumber :
  • Instagram @putridelinaa

VIVA Showbiz – Putri Delina belakangan ini memang menjadi sorotan lantaran dikaitkan tentang konflik rumah tangga orangtuanya. Dirinya kerap dituduh menjadi biang dari perceraian Nathalie Holscher. Putdel sapaan akrabnya juga sering dihujat netizen di media sosial.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Rizky Febian beri nasihat Putri Delina

Putri Delina rindu mamanya

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV
3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Permasalahan ini pun membuat Rizky Febian merasa kasihan terhadap adiknya itu. Ia juga memberi pesan kepada Putdel. Saat tengah berduet di atas panggung, Rizky Febian mengambil momen untuk menguatkan Putri Delina.

Pacar Mahalini ini juga mengatakan bahwa adiknya adalah perempuan terkuat di keluarga. Rizky Febian pun memberikan wejangan kepada adiknya tentang berita-berita miring yang menyeret namanya. Ia berharap Putri Delina untuk tetap sabar, dan mengingatkan untuk tidak merespon berita maupun hujatan dari luar.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Saya selalu mengajarkan ke dia, diam itu jauh lebih baik, diam itu emas," kata Rizky Febian kepada Putri Delina dikutip akun Instagram @rumpi_gosip.

Putra sulung Sule ini menilai bahwa pribadi Putri Delina yang kuat dan sabar ini turun dari almarhumah ibunda nya. 

"Aku tahu banget, rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu nurun dari mamah," ujar Rizky Febian.

Pesan Rizky Febian

Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @rizkyfbian

Rizky Febian berpesan kepada Putri Delina untuk tidak memperdulikan apapun yang terjadi di luar atas berita miring yang menimpanya, ia lebih mementingkan keadaan yang sebenarnya. Iky sapaan akrabnya, meminta Putri Delina untuk tetap kuat dan sabar.

"Apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya jadi teteh harus tetap kuat dan sabar," kata Rizky Febian.

Dalam cuplikan video yang di unggah di akun gossip tersebut, keduanya nampak berpelukan hangat saling menguatkan. Unggahan ini pun menuai beragam komentar.

Malah salut ma Iky yang ngelindungi adiknya,”komentar netizen.
Kakaknya nyindir adeknya apa gimana sih?”komentar lainnya.
Masalahnya si udah selesai saking ajah netizen yang mendewakan Nathalie seolah-olah Nathalie itu ibu sambung yang baik, tapi di sia-siain,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya