Sule Bikin Video Tiktok Bareng Dokter Cantik, Warganet: Mirip Bonge

Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Komedian Sule kembali menjadi sorotan pengguna media sosial TikTok usai dirinya mengunggah video dengan salah satu dokter kecantikan. Dalam video itu, terlihat Sule menggunakan t-shirt berwarna navy dan ripped jeans serta sandal.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam video itu juga terlihat Sule berjoget dengan menggerakkan kedua tangannya mengikuti lagu tersebut. Sontak saja penampilan Sule saat itu menuai banyak komentar dari para pengguna TikTok.

"Auranya emang gelap belom dikash lampu," ujar netizen, dikutip VIVA dari Instagram @rumpi_gosip, Senin 15 Agustus 2022. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Mirip tukang ojek dpn gg rumah gue," timpal yang lain.

"Ya ampon nathalie istighfar," kata netizen.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"bonge," tulis yang lain.

Ekspresi melamun sedih dan termenung Sule dalam sebuah program acasra

Photo :
  • IG @rumpi_gosip

Untuk diketahui, Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai pada Rabu 10 Agustus 2022 usai ditetapkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Dalam sidang putusan ini, baik Nathalie Holscher maupun Sule tak hadir dan hanya diwakili masing-masing kuasa hukumnya. Hal ini diinformasikan oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili.

"Jadi hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan antara penggugat Nathalie Holscher dan Kang Sule," terang Bahyuni.

Pihak Nathalie Holscher dan Sule pun telah memiliki kesepakatan bersama. Sule memberikan aset berupa mobil dan rumah kepada Nathalie Holscher. Selain itu juga nafkah Rp25 juta untuk putranya, Adzam.

"Kang Sule memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," kata dia lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya