Viral Berteman dengan Banyak Tokoh, Vidi Aldiano Sempat Insecure

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA Showbiz – Nama Vidi Aldiano akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Vidi berhasil mencuri perhatian banyak netizen karena dinilai ada di setiap sircle pertemanan para artis dan tokoh penting.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Ya, netizen salut dengan pergaulan Vidi yang dinilai berteman dengan banyak orang.

Sederet artis yang mengunggah foto dan menampilkan Vidi Aldiano, sontak saja diserbu komentar para netizen. Kalimat ‘Vidi lagi, Vidi lagi’ pun ramai jadi perbincangan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Saat ditemui awak media, Vidi akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa di tahun 2022 ini, banyak teman-teman dekatnya yang merayakan momen penting.

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano
Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Maka dari itu, Vidi datang menghadiri acara penting tersebut dan muncul di foto-foto yang tersebar di media sosial.

Terlebih lagi, Vidi mengaku bahwa dirinya tidak pernah membatasi relasi pertemanan, Vidi tidak pernah milih-milih dalam hal membangun relasi, kecuali untuk lingkup pertemanan dekat.

Pelantun single Nuansa Bening itu merasa tidak tahu kenapa banyak warganet yang akhirnya memberi komentar “Vidi lagi, Vidi lagi”.

“Karena temen-temen deket gue, kebetulan tahun ini banyak teman ku yang punya momen besar kebetulan aku dekat sama mereka, aku rasa semua di entertainment, aku gak tahu ya koreksi kalau salah kayaknya emang we know everyone right,” kata Vidi Aldiano di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Vidi Aldiano

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

“Dan aku emang orangnya untuk relasi aku gak milih milih orang, tapi kalau yang dekat aku milih, dan kebetulan yang orang dekat ini semua punya event besar tahun ini,” lanjut Vidi.

“Aku gak tahu kenapa rame gitu loh, dan komennya tuh sekarang di komen aku, ‘yah Vidi lagi’, event ketika aku di Istana Negara, ‘Vidi sekarang temenannya sama yang di istana negara’, saya bilang, ‘saya penyanyai bukan temenan sama pak Jokowi,” katanya menambahkan.

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram.com/vidialdiano

Karena banyaknya komentar dari netizen, Vidi sempat merasa tidak percaya diri atau insecure. Sebelum mengunggah momen kebersamaan dengan teman-teman, Vidi pasti berpikir ulang karena takut diserbu komentar dari warganet.

“Awalnya bukan risih sih lebih ke salah gak sih, takutnya ketika ada acara, nge-post (foto), entar dibilangnya Vidi lagi, Vidi lagi, padahal kan emang sahabat gue, awalnya malah insecure digituin tapi lama lama gak apa-apa lah,” kata Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya