Viral Video Anniversary Anneth dan Bertrand, Sudah Setahun Jadian?

Anneth
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Anneth mendadak menjadi trending topic Kamis pagi ini. Hal ini menyusul kabar jalinan asmara Anneth dengan putra angkat dari Ruben Onsu yakni Bertrand Peto.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kabar ini menjadi perbincangan ramai netizen setelah salah satu akun penggemar Anneth membocorkannya. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Dalam video yang kini telah dihapus diketahui Anneth nampak  terlihat membawa kue yang dilengkapi dengan lilin dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Betrand Peto.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Photo :
  • TikTok @anythingbrodie

Dari video tersebut diketahui bahwa jalinan asmara Anneth dan Bertrand Peto sudah berlangsung selama 1 tahun 1 bulan lamanya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

"Minggu, 9 Oktober 2022, 00.04. I just wanna say thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo, sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku," ujar Anneth.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Photo :
  • TikTok @betrannethlovers05

Tidak hanya itu saja, Anneth juga mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya karena Bertrand Peto selalu mensupportnya dan menerima semua perilaku Anneth yang terkadang random.

Dia juga tak lupa meminta maaf jika ada perilakunya selama menjalin asmara dengan Betrand membuat anak angkat Ruben itu sedih hingga bete.

"Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku. Aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin, yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete, I'm really sorry," kata dia.

Anneth Delliecia dan Betran Peto

Photo :
  • Kolase

Sontak saja dengan adanya video tersebut, sejumlah fans yang sering mensupport keduanya merasa bahagia.

"Bener sih ini accidentally ke post karena emang kaya tertuju buat onyo banget bukan buat public, tapi bisa di bilang ini best mistake," komentar netizen.

"Pliss woyy ini seriusan kan,, ini ga mimpi kan astaga seneng banget aku," komentar netizen.

"Ini sh klo bnr bahagia bngt , gpp hadapi smw.y br2 mulai skrng," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya