Indra Bekti Dirawat karena Sakit, Ini yang Dilakukan Istrinya saat Rindu

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz  – Hingga saat ini presenter kondang Indra Bekti masih dirawat di rumah sakit usai menjalani dua kali operasi karena mengalami pendarahan otak pada 28 Desember 2022 lalu. Namun, belakangan sang istri mengaku kesulitan dalam biaya pengobatan rumah sakit yang membengkak. Hingga akhirnya Aldila Jelita membuka penggalangan donasi untuk suaminya. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Hal itu akhirnya menuai pro dan kontra dari para netizen dan istri Indra Bekti pun jadi dicibir. Sebagai seorang presenter kondang, banyak warganet dibuat terkejut dengan kabar tersebut karena menganggap Bekti dan keluarganya sebagai seorang yang mampu. 

Bahkan, banyak dari mereka menyuruh sang istri untuk menggunakan BPJS. Apalagi beredar video Indra Bekti mengingatkan pentingnya mempunyai BPJS untuk berjaga-jaga dalam hal kesehatan. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Kendati demikian, sebagai seorang istri, Aldila Jelita kerap membagikan ungkapan sedihnya dan doa agar sang suami segera kembali pulih seperti biasanya lagi. Istri presenter berusia 45 tahun itu mengungkapkan apa yang dilakukannya saat tengah rindu dengan sang suami. 

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya  dengan background foto dirinya dengan Indra Bekti. Dila mengaku bahwa dirinya kerap membaca lagi isi pesannya dengan sang suami saat merasa rindu dan agar dapat tertawa. 

Unggahan Instagram Story Aldila Jelita, istri Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Ketika aq rindu Aq membaca smua massage wa dari km membuat aq tertawa. Ketika aq rindu utk menggengganmu ya aq lewat doa aq sampaikan. Tp apapun dirimu kini.. Km tetap melihatku walau tnp sinar dimatamu dan km memperlakukan aq tetap seperti dirimu mencintaiku walau rangkaian memories mu menghilang,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @dhila_bekti yang dikutip pada Senin, 2 Januari 2022. 

Lebih lanjut, Dila juga menanggapi soal netizen yang mencibirkan karena melakukan penggalangan donasi untuk biaya rumah sakit suaminya. 

“Semangat sayang. Km bisa dan aq harus kuat. Walau banyak badai ribut yg sok menilai tapa berpikir knapa org itu meminta ulurannya. Tak perduli dengan mereka Karena kini km dan anak2 hal utama dalam kehidupan ini!!!! Allah maha mengetahui dari pada mereka yg sibuk menilai. Miss youuuuu @indrabekti,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya