Pedangdut Aini Zhafara Ngaku Pernah Disawer di Payudara, Spontan Mencak-mencak dan Lempar Microfon

Aini Zhafara
Sumber :

VIVA Showbiz – Pedangdut Aini Zhafara baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan usai dirinya diundang menjadi salah satu bintang tamu di sebuah kanal YouTube.Dimana secara terang-terangan, penyanyi dangdut bertubuh montok ini menceritakan pengalaman pahitnya saat tengah manggung di sebuah acara. 

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Aini Zhafara mengaku sempat mengalami pelecehan seksual saat dirinya tengah bernyanyi di atas panggung. Peristiwa tak menyenangkan ini pada saat itu terjadi saat ada seorang penonton yang memberikannya saweran pada biduan asal Yogyakarta tersebut.

Pada pengakuannya tersebut, pedangdut cantik ini membeberkan bagaimana penontonnya tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual terhadapnya.  Berawal saat dirinya sedang menyanyi di atas panggung, tiba-tiba ada penonton yang langusng memasukkan uang sawerannya ke sela-sela buah dada miliknya. 

KPU Jawa Barat Batal Rekapitulasi Nasional Hasil Pemilu 2024 dan Diundur Selasa

Momen ini pun rupanya sengaja dimanfaatkan oleh salah satu penontonnya untuk melakukan tindakan tak senonoh terhadap biduan berusia 24 tahun ini.

Pedangdut Aini Zhafara

Photo :
Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

Dirinya pun pada saat itu langsung dibuat kesal dan jengkel lantaran merasa tidak dihargai.

"Sebal itu kalau disawer, masukin ke txx" cerita Aini Zhafara mengutip dari YouTube Nexera Entertainment, Selasa 31 Januari 2023.

Tak segan-segan, saking geramnya dengan aksi penonton yang telah menyawernya di payudara ini pun sontak membuat Aini Zhafara mencak-mencak hingga spontan melempar mic kepada penonton tersebut. Bagi Aini tindakan sawer senonoh tersebut sudah termasuk ke tindakan pelecehan seksual.

Seperti kita ketahui, Aini Zhafara memang kerap mengundang rasa penasaran karena aksi panggungnya yang kerap mengumbar keseksian tubuhnya.  Dirinya juga mengaku demi menarik penonton, Aini memiliki goyang ciri khas seperti pedangdut pada umumnya.

Aini Zhafara memiliki goyangan ulek-ulek. Di mana goyangannya tersebut tak jauh berbeda seperti ngebor hanya saja bagian tubuhnya perlu dibuat maju mundur agar terlihat lebih menarik.

Aini Zhafara

Photo :

Mendengar pengakuan pedangdut seksi Aini Zhafara pun langsung membuat si pemandu acara Ananta Rispo dibuat penasaran ingin mengetahuinya.

Pasalnya, Aini yang tinggal di kota Yogyakarta bisa menyuguhkan aksi panggung yang begitu mengundang hasrat untuk membuat banyak orang jadi bergoyang.

"Gue tuh bingung di Jogja ada penyanyi dangdut kayak Aini, itu kan seksi. Padahal Jogja terkenal ramah, santun, memang diterima?" tanya Ananta Rispo.

Aini pun lantas langsung menjawab rasa penasaran si pemandu acara kanal YouTube tersebut. Dirinya mengaku jika di sana, suara itu tidak terlalu penting. Yang terpenting itu goyangannya yang cukup hot dan menarik rasa penasaran.

"Kalau di sana, kayak gitu. Nggak penting suara, yang penting goyangannya," jawab sang biduan.

Sebagai pedangdut dengan goyangan khasnya, Aini Zhafara pun mematok harga untuk bisa menikmati aksi panggungnya yang ciamik dengan harga Rp 5-6 juta. Tarif ini diakuinya hanya berlaku saat dirinya tampil di luar kota seperti Kediri dan Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya