Fuji Beli Rumah Rp12 M Tanpa Nyicil, Dipuji Netizen: Salut

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji kini berhasil membuat orang-orang di sekitarnya merasa bangga atas pencapaian yang telah ia raih di usia 20 tahun. Bagaimana tidak, di usia yang masih sangat muda adik ipar Almarhumah Vanessa Angel itu sudah bisa membeli sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Fuji dikenal sebagai sosok pekerja keras yang rela tidak tidur demi menjalani pekerjaannya. Dari hasil jerih payahnya itu, Fuji telah memiliki rumah yang berlokasi di kawasan elit daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Melalui unggahan video YouTubenya, Fuji membagikan cerita perjalanannya selama setahun mencari beberapa properti hingga akhirnya sampai pada rumah mewah idamannya tersebut.

"Alhamdulillah, impianku terwujud. My dream comes true. Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat," kata Fuji di kanal YouTubenya, dikutip Senin 6 Maret 2023.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Fuji pun tampak bahagia ketika akhirnya bisa memiliki rumah tingkat nan mewah itu. Dengan bangga, ia menandatangani surat pembelian rumah yang dibayar secara tunai dari hasil banting tulangnya itu.

"Alhamdulillah sah dibayar tunai," kata Fuji lega.

Lebih mengejutkan lagi, harga rumah mewah yang telah dibeli Fuji secara tunai itu mencapai Rp12 miliar. Berdasarkan unggahan @lambe_gosiip, rumah mewah itu diketahui  memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi dengan luas bangunan 550 meter persegi yang dibangun di atas tanah seluas 500 meter persegi.

Saat serah terima kunci, Fuji tampak didampingi oleh kedua orang tuanya yang turut merasakan kebahagiaan sang putri.

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Fuji pun banjir pujian dari para netizen. Tidak sedikit yang memuji cara Fuji mengelola keuangannya hingga bisa membeli rumah mewah miliaran rupiah. Banyak juga netizen yang menyindir para haters karena Fuji bisa membuktikan kesuksesannya.

"Yang nyinyirin Fuji gak ada prestasi, lihat ini. Bukti dia kerja kerasnya ada hasil bisa beli rumah secara cash," kata salah satu netizen.

"Aku salut sama pengelolaan keuangannya. Dia benar-benar pikirkan untuk investasi yang primer," komentar yang lainnya.

"Keren.. Masih umur 20an sudah punya rumah sendiri," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya