Nikita Mirzani Diblokir Hotman Paris hingga Habib Jafar-Onad Bahas Rupa Yesus

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artikel Nikita Mirzani yang diblokir Hotman Paris, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu, 29 Maret 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Once bicara soal royalti musisi terkait Ahmad Dhani, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar soal masa lalu Natasha Wilona di gubuk kayu yang viral, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal kemunculan Tiara Andini usai konflik Alshad Ahmad-Nissa Asyifa hingga Habib Jafar-Onad bahas soal rupa yesus, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Rabu, 29 Maret 2023.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

1. Diblokir Hotman Paris, Nikita Mirzani Bilang Begini

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani meluapkan isi hati usai akun media sosial Instagram miliknya diblokir oleh pengacara, Hotman Paris. Informasi itu diunggah langsung oleh Niki ke Instagram story pada hari ini, Selasa, 28 Maret 2023.

Niki mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan laman Instagram Hotman Paris yang tidak bisa ia akses karena telah diblokir

Baca selengkapnya di sini.

2. Once Mekel Sebut Musisi Gak Boleh Seenaknya Soal Royalti, Sindir Ahmad Dhani?

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Ahmad Dhani telah menyatakan secara tegas akan menempuh jalur hukum jika Once Mekel nekat membawakan lagu Dewa 19 untuk penampilannya di atas panggung. Dhani juga sempat menyinggung bahwa Once tidak pernah membayar royalti untuk setiap lagu miliknya.

Di sisi lain, Once Mekel memiliki pandangannya sendiri terkait pembayaran royalti hak cipta sebuah lagu. Menurut Once, ada banyak musisi senior yang belum memahami betul aturan pembayaran royalti. Namun, mereka terburu-buru menyampaikan opini yang akhirnya malah menyesatkan publik.

Baca di sini.

3. Benarkan Gubuk Viral adalah Rumahnya, Natasha Wilona: Paling Banter Makan Pecel Lele

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Artis cantik Natasha Wilona memang dikenal bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Jauh sebelum menjadi artis dan bergelimang harta, Natasha hidup dengan sangat sederhana bersama keluarganya di Banjarmasin. Wilona pun mengakui bahwa dulu dia pernah tinggal di sebuah rumah kayu.

Nah, baru-baru ini, viral di media sosial, seorang pria tua menunjukkan rumah Natasha Wilona semasa kecil. Nampak seperti gubuk, rumah tersebut didominasi kayu yang sudah lapuk

Baca selengkapnya di sini.

4. Muncul untuk Pertama Kali, Tiara Andini Langsung Diserbu

Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Nama pasangan kekasih Alshad Ahmad dan Tiara Andini akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan munculnya berita terkait Alshad yang diduga telah menikah dengan Nissa Asyifa pada tahun 2022, lalu kemudian bercerai. Informasi tersebut diperoleh dari salinan putusan Mahkamah Agung.

Dalam salinan putusan itu dijelaskan, Alshad dan Nissa disebut menikah pada 30 September 2022. Pernikahan itu digelar karena sudah adanya kesempakatan antar kedua belah pihak. Dalam salinan putusan itu juga dijelaskan Alshad diduga menikahi Nissa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp3 juta.

Baca di sini.

5. Habib Jafar Bahas Rupa Yesus yang Sebenarnya dengan Onadio, Begini Penjelasannya

Habib Jafar dan Onad

Photo :
  • YouTube

Pendakwah kenamaan Habib Jafar dan Onadio Leonardo atau Onad selalu mencuri perhatian publik ketika keduanya membahas mengenai masalah keagamaan. Terbaru, keduanya sempat membicarakan tentang rupa dan keberadaan dari Yesus. Hal ini bermula saat keduanya membahas tentang ketampanan dan kecantikan dalam konteks setiap zaman.

Habib Jafar mencontohkan bahwa saat ini pria hidung mancung dan berkulit putih dianggap sebagai pria tampan. Berbeda dengan di zaman dahulu di mana pria tampan dikaitkan dengan pria berhidung pesek.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya