Syok, Vino G Bastian Pernah Pup di Celana Sampai Tak Diakui Sang Kakak

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA ShowbizVino G Bastian membeberkan cerita lucu mengenai dirinya di masa lalu terkait pengalaman masa kecil yang begitu terkenang. Suami Marsha Timothy itu mengaku mengalami hal yang membuat sang kakak syok hingga enggan mengakuinya sebagai keluarga. Ada apa ya?

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Aktor berdarah Minang ini kerap identik dengan tampilan menawan dan berwibawa hingga bahkan kerap digilai banyak wanita. Siapa sangka, ada satu kejadian yang membuat syok lantaran kelakukan tak biasa di masa kecilnya membuatnya selalu terkenang hingga kini. 

Salah satunya ketika ayah satu anak itu membeberkan pengalaman pernah ‘pup’ buang air besar di celana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Vino G Bastian.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

Bukan itu saja, pengalaman Vino G Bastian yang pup di celana hingga kotorannya jatuh ke lantai di sebuah toko buku ternama di Jakarta membuat ia malu bukan main.

Pencernaan Lancar, Rahasia Penampilan Terkini Ruben Onsu

Berawal dari pengakuan Vino G Bastian bahwa sistem pencernaan di tubuhnya membuat ia mudah merasa mulas dan buang air besar (BAB).

Tak heran, usai mengonsumsi makanan biasanya Vino G Bastian akan merasa mulas dan segera mencari toilet terdekat.

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo Miracle In Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Rosikin

"Gua gampang ke toilet gua, suka boker di celana. Jadi, gua tuh kalau makan dikit, gampang ke luar (bab). Dibawa ke tempat bagus, pengen pup (bab)," kata Vino dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Selasa 18 April 2023.

Kebiasaan dari sistem pencernannya itu yang membuat Vino harus mengalami pengalaman cepirit di celana. Hal itu terjadi ketika menyambangi sebuah toko buku ternama di Jakarta. Akibat kebelet bab, Vino tak sempat mencari toilet dan alhasil bobolah pertahanan pencernaannya.

"Pernah gua ke toko buku, terus pengen ke kamar mandi, nyariin kakak gua nggak ada, saking nggak kuatnya (bab) jatoh lah dia (kotoran) disitu," kenang Vino.

Bukan sekedar pup di celana, pengalaman itu membuat Vino merasa bersalah lantaran kotorannya jatuh hingga ke lantai. Padahal, toko buku itu nampak wangi dan bersih sehingga kondisinya yang baru saja pup membuat Vino tak mampu bergerak.

"Lu bayangin lantai toko buku hening, clean, tiba-tiba ada seonggok t*i disitu. Gua inget banget di Gramedia Matraman," bebernya.

Hingga akhirnya, sang kakak datang menghampiri dan melihat kondisi Vino G Bastian yang sudah cepirit. Kondisi Vino yang sudah bau kotoran membuat kakaknya malu dan enggan mengakui bahwa mereka kakak beradik.

"Gak bisa nahan gua, gua malu bertanya toilet dimana, ketemulah sama kakak gua. Kakak gua udah tahu ini dia pasti (cepirit). Karena tertuduh gua paling bau disitu, sampai kakak gua nggak ngakuin itu adiknya," kenang Vino lagi.

Tak berhenti di situ, ketika akan pulang ke rumah, Vino G Bastian justru membuat tetangganya syok bukan main.

Vino G Bastian

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Sebab, pada awalnya tetangga Vino tak melihat yang berbeda dari tampilannya sebagai anak laki-laki lucu yang lantas digendong tanpa mengatahui celananya sudah penuh dengan kotoran.

"Gua lari pulang ke rumah, begitu udah mau sampai rumah, ada tetangga gua, peluk-peluk, liat mukanya (mual), digendong-gendong," tandas Vino G Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya