Rizky Febian Akui Gelagat Aneh Lina Jubaedah Sebelum Meninggal, Curiga Disantet?

Rizky Febian
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Berbagai kabar miring soal Lina Jubaedah bermunculan sejak ia meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Rizky Febian akhirnya menceritakan bahwa ia sempat merasakan hal-hal aneh terhadap sang ibunda sebelum kepergiannya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Salah satunya adalah tentang hubungan almarhumah dengan Teddy Pardiyana. Sempat berhembus kabar bahwa Lina Jubaedah mendua dari Sule saat masih menjalin rumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

"Mama itu berhubungan dengan orang tersebut (Teddy Pardiyana) itu memang masih dalam keadaan ada hubungan status pernikahan (dengan Sule)," ungkap Rizky Febian, mengutip YouTube Denny Sumargo, Rabu 26 April 2023.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Lina Jubaedah dan Sule telah menikah pada tahun 1997, kemudian ia menikah dengan Teddy Perdiyana di tahun 2019. Bagi Rizky Febian, sangat aneh sang ibunda tiba-tiba memutuskan untuk berpaling dari ayahnya setelah hampir 20 tahun menikah. Rizky Febian juga melihat adanya gelagat aneh dari sang ibunda yang ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan pria lain.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Secara logika aja, pernikahan 20 tahun. Terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan ngga nyaman m, kan ngga mungkin. Dan meninggalkan anak-anak," kata Rizky Febian.

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Photo :
  • Ist

Melihat sikap aneh sang ibunda, Rizky Febian awalnya tidak mau berpikir negatif tentang Lina maupun Teddy Perdiyana. Akan tetapi, dengan gelagat aneh yang terus diperbuatnya, Rizky Febian mencurigai adanya peran ilmu hitam seperti guna-guna yang sudah mempengaruhi mantan istri Sule itu.

"Masa disantet begitu?" tanya Denny Sumargo.

"Awal-awal kita enggak mikir ke sana (santet), cuma dengan berjalannya waktu, gue pribadi yang lihat perubahan nyokap seperti apa," kata Rizky Febian.

Kepergian Lina Jubaedah pun sempat membuat heboh karena Teddy Perdiyana menuntut pembagian harta gono-gini yang ditinggalkan olehnya. Teddy Perdiyana dilaporkan oleh Rizky Febian karena telah menjual aset Lina Jubaedah berupa kos-kosan 32 pintu yang dibeli menggunakan uang Rizky Febian. Selain itu, Teddy Perdiyana juga menjual mobil milik Rizky Febian yang dipinjamkan kepada Lina Jubaedah tanpa izin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya