Ini Pria yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Taylor Swift

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy
Sumber :

VIVA Showbiz – Taylor Swift dilaporkan telah menemukan kekasih baru setelah dia berpisah dari kekasih lamanya, Joe Alwyn. Swift dikabarkan kini berkencan dengan vokalis band asal Inggris The 1975, Matty Healy.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Menurut laporan ekslusif The Sun, pasangan itu sudah "jatuh cinta", meskipun hanya berkencan kurang dari dua bulan. "Ini hari-hari yang sangat awal, tapi rasanya benar," kata orang dalam itu. "Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir 10 tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat."

Meskipun perpisahan Swift dan Alwyn baru diumumkan bulan lalu, orang dalam mengklaim pasangan itu benar-benar berpisah pada bulan Februari, "jadi sama sekali tidak ada perselingkuhan."

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Vokalis The 1975, Matty Healy

Photo :
  • People

Faktanya, pasangan baru ini dilaporkan siap untuk mengumumkan romansa mereka akhir pekan ini di acara Tur Era Swift yang akan datang di Nashville. "Baik Matty dan Taylor telah melakukan tur selama beberapa minggu terakhir, jadi banyak Face-Timing dan SMS, tetapi dia tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi."

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Tidak seperti hubungan Swift dan Alwyn yang sangat pribadi, sumber itu mengklaim pasangan baru itu "ingin 'memiliki' romansa ini, dan tidak menyembunyikannya."

Seorang selebritas anonim juga memberi tahu blog gosip Deuxmoi bahwa pasangan itu dicomblangi oleh kolaborator Swift, Jack Antonoff. “Ini berasal dari selebriti lain yang mengirimi saya pesan akhir pekan lalu dan berkata, 'Saya harus memberi tahu Anda, saya baru saja mendengar bahwa Tay Swift sudah berkencan dengan penyanyi utama The 1975. Antonoff yang mengaturnya.'”

Healy dan Swift sempat dikabarkan berkenalan pada tahun 2014 setelah penyanyi "Mastermind" itu terlihat hadir di salah satu konser band The 1975.

Meski keduanya tetap berteman selama bertahun-tahun, rocker kelahiran Inggris ini mengungkapkan pada November lalu bahwa dia berkolaborasi dengan Swift untuk album terbarunya, "Midnights".

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @electrasfear

Meskipun tidak ada lagu mereka yang berhasil, Healy jelas memberikan kesan yang baik pada penyanyi wanita tersebut.

Pelantun "Somebody Else" itu berpisah dari FKA Twigs pada Juni 2022 setelah tiga tahun berpacaran. Dia juga baru-baru ini dikaitkan dengan model Charlotte Briar d'Alessio.

Sementara itu, tampaknya Alwyn juga sudah melupakan percintaannya dengan Swift selama enam tahun. Aktris Emma Laird baru-baru ini juga memposting foto Alwyn di Instagramnya, yang menurut netizen di media sosial sebenarnya diambil saat dia masih berkencan dengan Swift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya