Heboh! CEO Perusahaan Ini Berikan Cicilan 0 Persen untuk Karyawannya yang Mau Nonton Konser Coldplay

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

VIVA Showbiz – Curhatan seorang pegawai mengenai adanya konser Coldplay viral di media sosial. Bukan berisi keluhan karena tidak dapat cuti atau harga tiket yang terlalu tinggi, tapi dia malah mendapatkan dukungan dari wos supaya tidak melewatkan konser Coldplay. 

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

Dalam cuitan tersebut, dikatakan bahwa CEO dari perusahaan itu akan memberikan cicilan untuk karyawan yang akan menonton konser Coldplay di Jakarta. Seperti diketahui, kabar Coldplay akan menggelar konser di Jakarta langsung disambut antusias oleh penggemar. 

Meski demikian, ada beberapa orang yang mengeluh karena mahalnya harga tiket untuk bisa menonton band asal Inggris tersebut. Karena itu, banyak orang yang iri dengan akun Twitter @aetheraz karena bosnya akan memberikan cicilan 0% untuk dana menonton konser. 

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Coldplay

Photo :
  • Facebook/Coldplay/Anton Corbijn

Dalam unggahan itu, tampak email yang berjudul 'Viva La Vida - Coldplay Tickets 0% Installment'. Dalam email, bos perusahaan tersebut mengaku sudah menonton Coldplay di sejumlah negara dan selalu merasa puas. Karenanya, ia memberikan cicilan 0%. 

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

"Kalau kalian suka Coldplay, konser selanjutnya di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November tidak boleh dilewatkan. Setelah lama menunggu, mereka akhirnya ke sini,” tulis akun tersebut yang dilansir pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

“Untuk memudahkan kalian, setiap pegawai ... berhak mendapat program cicilan 0% ketika kamu membeli tiket Coldplay untuk diri sendiri. Akan langsung dikurangi dari gajimu," lanjutnya.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

Warganet semakin dibuat isi, pengunggah juga menyebut bahwa hal yang sama mungkin terjadi apabila Taylor Swift datang ke Indonesia. Sebab itu, banyak orang yang menanyakan dimana dia bekerja. Pada awalnya, pengunggah memberikan inisial HF yang kantornya di Kuningan. 

Tidak butuh waktu lama, warganet langsung menebak bahwa perusahaan tersebut adalah HypeFast, sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang fashion di Asia Tenggara. Sementara itu, CEO perusahaan tersebut diketahui bernama Achmad Alkatiri.

Dia mengungkap alasan memberikan pinjaman kepada karawannya untuk memberi kesempatan menikmati pengalaman yang pernah disarakannya. Apalagi, Coldplay baru pertama kali menggelar konser di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya