Inara Pegang Bukti Video Dugaan Perzinaan Virgoun, Pengacara Tenri Anisa: Minimal Ketangkap Tangan

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Polemik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun yang berakhir pada laporan perzinaan kini memasuki babak baru. Inara telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan diberikan 43 pertanyaan atas laporannya menuduh sang suami berzina dengan Tenri Anisa.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Inara Rusli juga menyerahkan sejumlah barang bukti untuk memperkuat laporannya itu. Seperti yang telah diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Inara menyerahkan bukti transaksi uang yang dikirimkan oleh Virgoun kepada wanita simpanannya tersebut.

Inara Rusli.

Photo :
  • Instagram
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Selain bukti transfer, pihak Inara kabarnya juga menyerahkan bukti video perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa. Perwakilan tim penyidik pun membenarkan bahwa mereka telah menerima sejumlah bukti dari pihak Inara.

“Itu (bukti video) sudah masuk ke penyelidikan biar penyidik yang mendalami lagi. Yang jelas semua bukti sudah diketahui oleh penyidik,” kata Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2023.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Lebih lanjut ketika disinggung soal bukti video, Aulia Taswin tidak bisa menjelaskannya secara rinci karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Saya tidak bisa menyampaikan itu (lebih rinci) karena masuk ke pokok pembuktian,” ujar Aulia Taswin. 

“Sabar saja menunggu, ini masih proses dan digali terus,” tambah Aulia Taswin.

Sementara itu, pengacara Tenti Anisa, Milano Lubis, menuntut Inara Rusli memberikan bukti yang jelas terkait tuduhan perzinaan yang dilakukan kliennya bersama Virgoun. Menurut Milano, kasus perzinaan bukanlah hal yang mudah untuk dibuktikan. Namun, jika Inara ngotot melaporkan Tenri Anisa dan Virgoun maka ia harus memberikan bukti yang konkret.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya pada 6 Mei lalu, Inara Rusli telah melaporkan sang suami atas tuduhan perzinaan dengan Tenri Anisa. Laporan itu dibuat berdasarkan ketersediaan Virgoun yang telah ia nyatakan dalam surat bermaterai.

Pihak Tenri Anisa pun justru menantang Inara Rusli membeberkan bukti perzinaan tersebut mulai dari kapan dan di mana mereka melakukan hubungan terlarang itu.

"Kalau kita santai aja hadapi ini, apa yang dilaporkan terkait perzinaan tak gampang. Setahu saya ada bukti jelasnya, minimal ada ketangkap tangan. Semua harus jelas, di mana, dia melakukan perbuatan itu di mana, kapan. Kalau kami menantang balik buka aja buktinya," kata Milano Lubis, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 13 Mei 2023.

Inara Rusli sebelumnya membongkar isi percakapak Virgoun dengan seorang perempuan yang diduga mucikari saat ia meminta ditemani di sebuah hotel. Selain itu, Inara juga merinci jumlah transaksi yang dikirimkan oleh Virgoun untuk selingkuhannya.

Milano Lubis menegaskan kepada vokalis Last Child itu untuk memberikan klarifikasi mengapa ia menulis nama Tenri Anisa dalam surat pernyataan yang telah dibuatnya. Padahal, saat perselingkuhan itu terbongkar baik Virgoun maupun Inara tidak ada yang meminta keterangan dari Tenri Anisa.

"Virgoun kenapa nama Tenri ada di surat itu. Selama jeda waktu 2022 Agustus itu tidak pernah ada klarifikasi. Apa pihak Inara Rusli klarifikasi ke kita, itu tidak ada," kata Milano Lubis.

"Tiba-tiba muncul postingan ini dari Inara. Apa motivasi Virgoun taruh nama klien kita, di sini kita ngga tahu maksudnya," tambahnya.

Milano Lubis menjelaskan bahwa kliennya itu memang memiliki hubungan dekat dengan Virgoun selayaknya adik dan kakak. Akan tetapi, mereka tidak punya hubungan spesial seperti apa yang dituduhkan oleh Inara Rusli.

"Tenri menganggap Virgoun kakak. Mereka kenal," tandas Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya