Ibunda Tyas Mirasih Meninggal sampai Puteri Indonesia Intelegensia Jadi Calo Tiket Coldplay

Tyas Mirasih di Pemakaman Ibunya
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu, 24 Mei 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Innalillahi, Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Artis Tyas Mirasih saat ini tengah berduka. Ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 24 Mei 2023 pukul 05.27 WIB. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tyas dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya itu, Tyas menyampaikan kabar duka tersebut.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Baca selengkapnya di sini.

2. Terbaru Diduga Rebecca Klopper, Ini 5 Artis Indonesia Pernah Tersandung Video Syur

Ada sejumlah artis Indonesia yang tersandung kasus video syur, kini paling terbaru adalah yang diduga Rebecca Kloppermerupakan kekasih dari Fadly Faisal.

Kini video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper tersebut di jejaring media sosial hingga senmpat nama dirinya trending nomor 1 di Twitter. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Fadly Faisal Diduga Pemeran Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Karena Tanda Ini

Kemunculan video syur yang memperlihatkan wajah wanita mirip Rebecca Klopper di Twitter memang membuat heboh jagat media sosial. Bagaimana tidak, video berdurasi sekitar 47 detik itu memperlihatkan tanda-tanda yang mengarah pada tubuh perempuan yang akrab disapa Becca.

Namun, bukan hanya Rebecca Klopper yang menjadi sorotan publik, tapi pemeran pria dalam video tersebut juga turut menjadi sorotan, salah satunya Fadly Faisal. Fadly selaku kekasih Rebecca ikut terkena imbas karena video tak senonoh itu. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Jadi Calo Tiket Coldplay Berkat Orang Dalam

Masyarakat Indonesia memang sedang ramai membahas soal konser Coldplay yang bakal digelar pada November mendatang. Soal calo tiket konsernya juga menjadi sorotan.

Belakangan ini viral Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yakni Lycie Joanna jadi calo tiket Coldplay. Ia kedapatan menjual 100 tiket Coldplay di Jakarta. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya