Anya Geraldine Jadi Ibu Kehilangan Anak di Film Spirit Doll

Samuel Rizal dan Anya Geraldine.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Anya Geraldine mendapat banyak tantangan saat didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film  Spirit Doll karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dalam film bergenre horor itu, Anya berperan sebagai seorang ibu sekaligus artis ternama bernama Dara Lazuardi. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Berperan jadi Dara, Anya merasa mendapat tantangan baru, terlebih saat ia harus mendalami karakter jadi seorang ibu yang kehilangan anak. Anya mengaku sempat merasa kesusahan, terlebih di kehidupan nyata Anya belum menikah, jadi tidak tahu seperti apa rasanya jadi seorang ibu. Untungnya, Anya menjalani latihan terlebih dahulu.

Film Spirit Doll.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Sebagai Dara Lazuardi yang menderita dan kasihan dan kesetanan. Sebenarnya susah gampang sama aja. Tapi yang susah itu di film ini aku merasakan kehilangan anak. Jadi itu yang harus aku cari jadi itu challenge nya buatku," kata Anya Geraldine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Mei 2023.

"Nah itu, belum juga (belum merasakan jadi ibu), jadi ngerti kan susah. Tapi latihan si ya," tambahnya.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Anya merasa karakter Dara merupakan peran paling complicated yang pernah ia mainkan. Kehidupan Dara dibuat naik turun dan penuh perjuangan. Maka dari itu, Anya merasa sangat tertantang saat memainkannya.

"Mungkin bisa dibilang ini karakter pertama aku yang karakternya complicated karena awalnya dia simpel karakter biasa, terus dia mengalami kesedihan dan kehilangan anak, terus dia mulai depresi. Ribet banget hidup lu Dara, roller coaster ya karakternya. Menurut aku karakternya challenging banget," ucap Anya.

Anya merasa sangat terbantu dengan hadirnya para pemain lain, seperti Samuel Rizal, Annette Edoarda, Mbok Tun, Ita Rahma, Satrya Ghozali, Anyun Cadel, Badriyah Afif, dan Zidni Hakim. Kemistri di antara pemain pun terjalin kuat. Anya mengungkap, ia dan para pemain lain memiliki kedekatan, seperti sering ngobrol dan bagi-bagi makanan.

"(Buat dapetin chemistry) Ngobrol, pas reading ada acting coach jadi diajarin di situ. Kayak bikin nge-blend banget ya lagi latihan. Sering sharing makanan jadi makin dekat," kata Anya.

Film Spirit Doll yang diproduksi oleh Blue Water Films dan Golden Scene Pictures akan tayang mulai tanggal 1 Juni 2023 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya