Keceplosan Bahas Cerai di Depan Desta, Caitlin Halderman Sampai Berlutut Minta Maaf

Caitlin Halderman Film Dreadout
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Nama Caitlin Halderman mendadak jadi perbincangan usai dirinya tampil di sebuah acara telivisi yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Diketahui bahwa saat itu Caitlin menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut. Namun ia malah keceplosan berbicara soal perceraian saat menyauti ucapan Desta. Scrool ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Kecepolsan bilang cerai

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Desta

Photo :
  • 1486811

Momen itu berawal saat Caitlin bermain tebak kata dengan salah satu penonton. Beberapa saat kemudian, Desta membuat gimmick seolah sang aktris sedang berada di pelaminan bersama penonton.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Kepada tamu undangan dipersilakan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai. Semoga pernikahan mereka langgeng hingga akhir masa. Silahkan mengambil makanan yang telah disediakan,” kata Desta dalam sebuah tayangan video, dikutip VIVA Kamis, 8 Juni 2023.

Kemudian giliran Zsazsa main tebak kata dengan Rafael. Ketika sedang bersiap, tiba-tiba Caitlin nyeletuk iri dengan Zsazsa. 

Ayah tiga anak itu menyebut bahwa Caitlin nampaknya marah dengan penonton yang dianggap sebagai suaminya tidak bisa bermain tebak kata dengan baik.

“Elu marah sama suami lu ya?” tanya sahabat Vincent Rompies.

Caitlin Halderman kemudian membantah. Bahkan dengan polosnya ia keceplosan membahas soal perceraian.

“Hah ha, udah cerai,” ujar Caitlin.

Minta maaf

Desta

Photo :
  • 1486812

Desta yang berdiri di sebelah Caitlin itu awalnya spontan tertawa. Namun kemudian ia terdiam dan menatapnya. Caitlin yang ikut tertawa nampaknya belum sadar dengan perkataannya itu.

Beberapa saat kemudian Caitlin langsung menepuk mulutnya sendiri dan menyatukan kedua tangannya. Bahkan ia sampai jongkok dan meminta maaf kepada Desta.

“Maaf,” kata Caitlin Halderman yang juga tidak kuasa menahan tawa. 

“Elu juga!” timpal Vincent Rompies yang menyalahkan Desta karena sudah memulai gimmick tersebut.

Sementara itu Desta yang memajang wajah datar meminta untuk kembali fokus pada permainan. Tujuannya, agar tidak ada lagi pembahasan soal perceraian.

“Udah, udah. Enggak apa-apa. Enggak usah diceritain lagi. Udah, udah,” ucap Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya