Ingin Punya Anak Laki, Indra Bekti dan Istri Program Lagi

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis dan presenter Indra Bekti mengaku saat ini bersama sang istri tengah melakukan program untuk kembali memiliki momongan.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Setelah istri saya sehat (dari sakit), kita pengen program (kehamilan) lagi. Jadi sepertinya akan mulai rutin lagi mengunjungi dokter kandungan," kata Indra Bekti kepada Viva.co.id, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2017.

Ayah dari Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti itu menjelaskan, dia dan sang istri kini telah move-on dari kedukaan beberapa waktu lalu, di mana janin bayi lima bulan yang dikandung istrinya harus lahir prematur dan wafat tak lama setelah dilahirkan.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Namun, Bekti mengaku dia dan sang istri tidak menyerah, dan akan kembali berusaha agar dapat memiliki anak ketiga yang diharapkan menjadi anak laki-laki pertama di keluarga kecilnya tersebut.

"Ya kan kemarin sempat kehilangan anak ketiga kita, cowok lagi. Tapi itu adalah hadiah dari Allah SWT karena kita sebenarnya kebobolan sih itu. Tapi kok dapat anak cowok, karena kita memang ingin banget punya anak cowok, makanya itu dikasih sama Allah SWT," kata Bekti.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

"Tapi mungkin kita belum dikasih kesempatan ngurus itu kali ya. Jadi akhirnya umur lima bulan di dalam perut, akhirnya harus dikeluarin karena istri saya sakit, dan meninggal setelah 23 menit setelah hidup di dunia," ujarnya.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024