Ditangkap Polisi, Begini Kondisi Tora Sudiro-Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia tertangkap kasus narkoba. Kini, Tora dan Mieke menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya dikabarkan syok dan lemas.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Hal itu diungkapkan kerabat Tora, Adhitya Mutiara Putra, usai menjenguk aktor tersebut. "Dia bilang, 'saya syok, saya perlu waktu'. Jadi, mohon maaf banget, saya pun dari pihak keluarga, juga masih syok," ujarnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Tora dan Mieke diketahui belum stabil untuk diperiksa, mengingat kekagetannya atas penangkapan tadi. Meski begitu, pemeriksaan bakal terus dilanjutkan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Mereka masih lemas sekali, kayak ngomongnya terbata-bata dan sedikit senyum. Tora syok, Mieke juga syok, malah dia lebih banyak diam," kata Adhitya.

Sejauh mata memandang, Adhitya sendiri tak merasa ada hal aneh pada Tora dan Mieke. Keduanya, terlihat menjalani hidup layaknya pasangan normal lainnya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Layaknya suami istri saja, happy-happy dan enggak ada apa-apa. Kalau dari kami, juga melihatnya pun enggak ada apa-apa," ujarnya.

Kehadiran Adhitya didampingi Razman Arif Nasution, seorang pengacara. Keterangan resmi dari pihak Kepolisian akan dibeberkan besok, Jumat 4 Agustus 2017. (asp)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024