Tak Hanya Baju Tahanan, Tora Sudiro Pakai Penutup Kepala

Tora Sudiro mengenakan baju tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tora Sudiro dihadirkan saat rilis media terkait penangkapannya, yang terjerat kasus narkoba, Jumat, 4 Agustus 2017 di Polres Jakarta Selatan. Tora mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan memakai penutup kepala berwarna hitam. 

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Saat Tora dimunculkan, awak media langsung memanggil nama aktor tersebut. Tora yang dikawal sejumlah petugas polisi, melirikkan matanya ke arah wartawan. Ia juga sempat melambaikan tangannya.

Usai jumpa pers berlangsung, Tora kembali digiring ke luar ruangan. Ketika ditanya bagaimana kabarnya, ini jawaban suami Mieke Amalia itu. "Alhamdulillah, terima kasih," ucapnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Seperti diketahui, pasangan selebriti Tora-Mieke ditangkap di rumahnya Jalan Denpasar, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis, 3 Agustus 2017 pukul 10.00. Saat penangkapan, tiga strip dumolid ditemukan di kamar mandi, yang berada di dalam kamar tidurnya.

Keduanya mengaku mengonsumsi dumolid karena susah tidur, dan untuk menenangkan pikiran akibat lelah bekerja. Tora terancam lima tahun penjara dan denda Rp100 juta, sementara Mieke kembali dipulangkan ke rumahnya karena ketergantungan rendah.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!


 

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024