Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah Menikah Muda

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti mengaku sudah mengetahui putrinya yang kini telah beranjak dewasa, yakni Aurel Hermansyah, sudah memiliki seorang kekasih. Meski demikian, dia mengaku, Aurel sendiri memang belum terbuka kepadanya terkait hal tersebut.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Nah itu, dia belum kenalin ke saya (siapa pacarnya)," ujar Krisdayanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Sebagai seorang ibu yang memiliki seorang putri, Krisdayanti mengaku ingin lebih jauh mengenal sosok pria yang tengah menjalin hubungan dengan anaknya tersebut. "Jadi saya kan harus melihat dahulu bibit, bebet dan bobotnya," kata Krisdayanti.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Meski demikian, selama gaya berpacaran Aurel wajar-wajar saja dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma, dia pun mendukung saja keputusan putrinya tersebut.

Namun, Krisdayanti menegaskan dia tidak akan mengizinkan Aurel untuk menikah muda. Alasannya, dia tidak ingin putrinya itu terlalu dini dibebani hal-hal terkait pernikahan dan rumah tangga.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Dukung saja. Tapi kalau nikah muda, oh enggak-enggak, enggak pake. Nikah muda entar takut pusing," ujarnya.

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024