Pengakuan Mengejutkan Aktor Tampan Goblin Gong Yoo

Gong Yoo dalam Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Goblin kembali melambungkan nama Gong Yoo. Aktor tampan ini menjadi idola baru di kalangan pecinta drama Korea, terutama remaja putri. Drama yang juga dibintangi Lee Dong Wook ini memang meraih sukses besar. Tak hanya di Korea, tetap juga hampir di seluruh dunia. Gong Yoo merasa bangga dengan hal tersebut. 

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Namun, terkait peran yang sukses dimainkannya itu, aktor asal Korea Selatan ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Seelah selesai syuting drama tersebut, ia mengaku sangat menderita. Ia mengatakan seperti menderita semua jenis penyakit.

"Ada kalanya, setelah semua berakhir dengan kerja dan kelelahan, saya terpuruk. Hanya seperti semua penyakit dan tekanan mental yang terjadi setelah saya selesai syuting," katanya kepada majalah Elle Korea, seperti dilansir dari Koreaboo

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Ia mengaku beberapa tahun belakangan ini adalah tahun terberat baginya. Hal itu diungkapkan saat aktor berusia 38 tahun ini saat menerima penghargaan 2017 Baeksang Arts Awards, awal tahun ini. 

"Saya takut berdiri di sini. Saya masih mencari jawabannya. Saya jatuh cinta dengan seorang wanita yang tak seharusnya (A Man and a Woman), menjadi zombie untuk seseorang (Train to Busan) dan berjuang untuk negaraku (The Age of Shadows). Saya telah menjalani banyak kehidupan selama dua tahun ini," ujarnya. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Ia mengaku bahwa sedang berusaha menemukan jalannya dalam industri ini. 

"Tentang siapa saya, di mana saya, dan ke mana saya akan pergi," katanya.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024